Ketika Jose Mourinho Hadiri Pertarungan Joshua vs Ngannou dan Kaget Lihat Tubuh Tyson Fury

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:52 WIB
loading...
Ketika Jose Mourinho Hadiri Pertarungan Joshua vs Ngannou dan Kaget Lihat Tubuh Tyson Fury
Jose Mourinho tampil memukau saat menghadiri pertarungan Anthony Joshua melawan Francis Ngannou di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024) / Foto: Jose Mourinho (@josemourinho)
A A A
Jose Mourinho tampil memukau saat menghadiri pertarungan Anthony Joshua melawan Francis Ngannou di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024). Kehadiran mantan pelatih AS Roma itu diketahui hanya beberapa jam setelah ia tampil di final Piala Mesir.

Mourinho jelas masih sibuk meski saat ini ia menganggur sejak dipecat Roma pada Januari lalu. Pelatih asal Portugal itu memberikan Roma trofi Eropa pertama dengan memenangkan Liga Konferensi pada 2022, tetapi performa mereka menurun di awal musim ini hingga akhirnya The Spesial One kehilangan pekerjaan.

Namun itu tak membuatnya sedih. Dia justru menikmati waktunya itu dengan berkeliling negara. Salah satunya ketika ia diminta hadir untuk menyaksikan laga final Piala Mesir.

Ketika Jose Mourinho Hadiri Pertarungan Joshua vs Ngannou dan Kaget Lihat Tubuh Tyson Fury

Foto: @josemourinho



Mourinho diketahui hadir di final Piala Mesir saat menyaksikan Al Ahly mengalahkan Zamalek 2-0 di Riyadh. Pelatih berusia 61 tahun itu membawa piala tersebut ke lapangan bersama Francesco Totti yang mengenakan kaus Zamalek dan Ronaldo yang mengenakan atasan Al Ahly saat kedua tim berjalan keluar.

Setelah itu, Mourinho langsung menuju pertarungan Joshua versus Ngannou. Mourinho memposting foto dirinya bersama Fury dan Turki Alalshikh hanya beberapa menit setelah dia memposting fotonya bersama Totti dan R9 dengan Piala Mesir.



"Lebih besar dari yang saya kira…besar!!!! @tysonfury Terima kasih banyak atas undangannya @turkialalshik," tulis Mourinho pada akun Instagram pribadinya @josemourinho.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)