Pesan Anthony Joshua usai KO Brutal Francis Ngannou di Ronde Kedua

Sabtu, 09 Maret 2024 - 08:54 WIB
loading...
Pesan Anthony Joshua usai KO Brutal Francis Ngannou di Ronde Kedua
Anthony Joshua menyampaikan pesan singkat kepada Francis Ngannou usai menang dengan KO brutal pada ronde kedua di Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024) / Foto: DailyMail
A A A
Anthony Joshua menyampaikan pesan singkat kepada Francis Ngannou usai menang dengan KO brutal pada ronde kedua di Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024). Petinju kelas berat asal Inggris itu mengatakan bahwa Ngannou tidak boleh meninggalkan tinju.

Pertarungan Joshua versus Ngannou sempat tertunda. Namun AJ tidak membuang waktu lama setelah bel pembukaan berbunyi. Sama seperti pertarungannya dengan Fury, Ngannou mengadopsi pendekatan yang jauh lebih terukur di awal dibandingkan dengan karier MMA-nya.

Atlet berusia 37 tahun ini berusaha melancarkan pukulan jabnya pada ronde pembuka namun AJ mengambil inisiatif tersebut setelah Ngannou sempat beralih ke posisi kidal, menjatuhkannya dengan pukulan kanan lurus dan menjadi petarung pertama yang melakukannya dalam proses tersebut.

Pesan Anthony Joshua usai KO Brutal Francis Ngannou di Ronde Kedua

Foto: DailyMail



Joshua tidak menyerah saat pertarungan berlangsung, memaksa Ngannou ke kanvas dengan tangan kanannya sebelum akhirnya meng-KO lawannya secara brutal dengan pukulan dahsyat hanya dua menit dan 38 detik memasuki ronde kedua.

Setelah Ngannou dibantu berdiri dan pertarungan dihentikan. AJ memohon kepadanya untuk tidak meninggalkan ring tinju. Dia bahkan mengatakan kepada salah satu anggota rombongan Ngannou bahwa ia ingin mendukung yayasan kelas berat Kamerun itu di masa depan.



"Dia (Ngannou) bisa datang lagi. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh meninggalkan tinju. Dia bisa melakukannya dengan baik. Ingat dia sudah dua kali bertarung dan dia bertarung dengan yang terbaik. Dia (Ngannou) bisa berkembang pesat jika dia tetap berdedikasi, tapi itu terserah dia," ujar Joshua pasca pertarungan dikutip dari DailyMail.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)