Momen Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou hingga Dibantu Oksigen

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:46 WIB
loading...
Momen Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou hingga Dibantu Oksigen
Momen Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou hingga Dibantu Oksigen/The Sun
A A A
Momen Anthony Joshua memukul KO Francis Ngannou dengan pukulan kanan yang membuat rivalnya tersebut harus dibantu oksigen di atas ring. Anthony Joshua menunjukkan kepada mantan juara kelas berat UFC itu bahwa ada beberapa tingkatan dalam tinju.

Ini adalah momen ketika Anthony Joshua secara brutal memukul KO Francis Ngannou dalam pertaurngan di riyadh, Arab Saudi. Mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali ini mengunci kemenangan atas sang superstar MMA dalam sebuah pertandingan crossover yang menguntungkan di Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024) pagi WIB.



Joshua tampil sangat tajam sejak awal, menjatuhkan mantan juara UFC itu pada ronde pertama dengan pukulan straight kanan yang sempurna. AJ kemudian menjatuhkan petarung asal Kamerun itu dengan kombinasi pukulan kanan dan hook kiri yang keras pada ronde kedua.

Momen Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou hingga Dibantu Oksigen

Momen Anthony Joshua memukul KO Francis Ngannou hingga dibantu Oksigen

Dan ia menutup laga dengan sebuah pukulan overhand kanan yang keras beberapa detik kemudian. Francis Ngannou, 37 tahun, sempat terjatuh ke atas kanvas sebelum akhirnya dibantu untuk berdiri. Dan sang petarung dari Professional Fighters League ini kemudian diberikan oksigen setelah dibantu kembali ke pojokannya.

Para penggemar pertandingan di seluruh dunia terpukau oleh KO tersebut, dengan satu komentar: "AJ menunjukkan bahwa ada tingkatan dalam dunia tinju."

Yang lain berkata: "Joshua ini akan mengalahkan Fury dengan telak."
Dan yang lainnya berkata: "Astaga."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)