Tyson Fury Melongo Lihat Francis Ngannou Merangkak Di-KO Anthony Joshua

Sabtu, 09 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Tyson Fury Melongo Lihat Francis Ngannou Merangkak Di-KO Anthony Joshua
Tyson Fury Melongo Lihat Francis Ngannou Merangkak Di-KO Anthony Joshua/IG Anthony Joshua_boxing/The Sun
A A A
Tyson Fury melongo melihat Francis Ngannou merangkak setelah dipukul KO Anthony Joshua di ronde pertama dalam pertarungan yang menakjubkan di Arab Saudi. Tyson Fury terlihat sangat menikmati setiap detik dari kontes yang mendebarkan ini.

Anthony Joshua menjatuhkan Francis Ngannou pada ronde pertama - dan Tyson Fury sangat menyukainya. Sang Raja Gipsi mendapatkan tempat duduk di barisan terdepan dalam laga kelas berat di Kingdom Arena, Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024) pagi WIB.
Fury berjuang keras untuk meraih kemenangan angka atas sang juara MMA di bulan Oktober, namun Joshua berhasil meredam perlawanan lawannya.



Joshua menjatuhkan Ngannou dua menit setelah pertandingan dimulai dan Fury bereaksi dengan antusias saat ia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat dan memberikan tepuk tangan kepada rekan senegaranya. Itu hanyalah awal dari keseruan yang terjadi, saat Ngannou terhuyung-huyung untuk kembali berdiri sebelum ronde ini berakhir.

Namun, ia segera kembali terjatuh ke atas kanvas saat AJ mendaratkan sebuah pukulan kanan yang mematikan dan menjatuhkan petarung Kamerun itu. Ngannou kembali berdiri, namun pukulan kanan berikutnya dari Joshua mengakhiri kontes ini dengan kemenangan KO bagi The Predator.

Ajang ini diberi judul 'Knockout Chaos' dan itu sesuai dengan namanya, dengan Joshua membuktikan kekuatannya sekali lagi.
Ngannou terkapar di atas kanvas dan membutuhkan oksigen sebelum kembali berdiri. Joshua tidak melakukan selebrasi sampai lawannya dipastikan baik-baik saja, dan ia memeluk Ngannou sembari mengatakan bahwa ia adalah seorang "inspirasi".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)