Francis Ngannou Di-KO Anthony Joshua, Fans: Dia Terkena Kutukan Drake

Minggu, 10 Maret 2024 - 05:50 WIB
loading...
Francis Ngannou Di-KO Anthony Joshua, Fans: Dia Terkena Kutukan Drake
Francis Ngannou Di-KO Anthony Joshua, Fans: Dia Terkena Kutukan Drake/The Sun
A A A
Francis Ngannou dipukul KO Anthony Joshua langsung direspons fans tinju sebagai akibat perbuatannya yang mengutuk dirinya sendiri. Ya, penggemar tinju yakin Francis Ngannou mengutuk dirinya sendiri saat masuk ke arena pertarungan sambil diiringi lagu Walkout milik Drake sebelum melawan Anthony Joshua.

Mantan ikon MMA bergabung dengan grup yang tidak diinginkan bersama Conor McGregor, Man City, dan Serena Williams. Petarung asal Kamerun berusia 37 tahun itu, dipukul KO oleh pukulan kanan AJ yang brutal pada ronde kedua pertarungan kelas berat mereka di Arab Saudi, Sabtu malam.



Namun, ia sempat terjatuh dua kali sebelum itu, saat petinju asal Inggris tersebut mendominasi sejak bel pertandingan berbunyi dalam sebuah penampilan yang tegas. Namun, beberapa orang mengira Francis Ngannou sudah ditakdirkan untuk kalah sejak awal setelah mendengar pilihan musiknya.

Mantan juara MMA ini berjalan dari ruang ganti menuju ring dengan latar belakang lagu God's Plan milik Drake. Namun, para penggemar mencaci maki Ngannou karena pilihannya yang buruk - karena 'kutukan Drake' yang terkenal itu

Salah satu dari mereka berkata: "Mengapa Ngannou membawa kutukan Drake pada dirinya sendiri dengan lagu walkout ini?"
Yang lain menulis: "Masalah pertama Ngannou adalah masuk dengan lagu Drake, sepertinya dia tidak tahu kutukan Drake."

Yang ketiga menambahkan: "Tolong siapa yang menyarankan Ngannou untuk masuk dengan lagu Drake? Apakah mereka tidak memberitahunya?"

Yang keempat menjawab: "Ngannou keluar untuk Drake, permainan berakhir untuknya."
Dan seorang pengguna terakhir berkomentar: "Berjalan keluar dengan lagu Drake adalah kesalahan nomor satu bagi Ngannou lol."
'Kutukan Drake' berhubungan dengan kemampuan rapper Kanada yang menyedihkan untuk memprediksi hasil pertandingan olahraga.
.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9051 seconds (0.1#10.140)