5 Pertarungan Anthony Joshua setelah Pukul KO Francis Ngannou

Minggu, 10 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A


4. Daniel Dubois
Pertarungan domestik lainnya yang berpotensi terjadi bagi Joshua adalah melawan Daniel Dubois. Triple D siap mengisi kekosongan kelas berat Inggris saat Joshua dan Fury akhirnya mengakhiri pertarungan - terlepas dari naik dan turunnya penampilannya.

Petinju berusia 26 tahun ini gagal dalam perebutan gelar juara dunia pertamanya melawan Usyk bulan Agustus lalu, namun ia bangkit dari kekalahan tersebut dengan menghentikan perlawanan Jarrell Miller beberapa bulan kemudian. Dubois masih harus menempuh jalan panjang untuk menempatkan dirinya kembali ke jalur perebutan gelar juara dunia, namun ia akan menjadi lawan yang lebih dari cukup bagi AJ untuk menyibukkan dirinya.

5. Deontay Wilder
Pencetak KO yang ganas, Wilder, seharusnya menjadi lawan Joshua akhir pekan ini dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan yang akan berlangsung. Namun mantan juara bertahan WBC ini telah mengacaukan pertarungan senilai 100 juta Poundsterling dengan penampilan buruknya saat menghadapi Parker di Riyadh bulan Desember lalu.

Para penggemar tinju di seluruh dunia berduka atas hilangnya salah satu pertandingan dendam terbesar dalam olahraga ini setelah Parker mengangkat tangannya. Namun Joshua telah menolak untuk menutup pintu untuk berbagi ring dengan petinju Amerika tersebut.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)