Francis Ngannou Kalah KO Memalukan Akibat Ubah Taktik Gaya Kidal

Minggu, 10 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Francis Ngannou Kalah KO Memalukan Akibat Ubah Taktik Gaya Kidal
Francis Ngannou Kalah KO Memalukan Akibat Ubah Taktik Gaya Kidal/The Sun
A A A
Francis Ngannou kalah KO akibat ubah taktik gaya kidal menurut fans tinju dunia setelah pertarungan yang mengejutkan di Riyadh, Arab Saudi. Para penggemar melihat perubahan taktik Francis Ngannou yang mereka yakini sebagai penyebab kekalahan KO di ronde kedua dari Anthony Joshua.

Francis Ngannou tidak belajar dari dua pertarungan Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk. Para penggemar yakin bahwa keputusan mengerikan Francis Ngannou untuk beralih ke gaya kidal adalah penyebab kekalahannya yang memalukan dari Anthony Joshua.



Anthony Joshua, 34 tahun, menghajar Francis Ngannou, 37 tahun, hanya dalam dua ronde dengan pukulan kanan keras yang membuat legenda UFC itu pingsan di Arab Saudi. Para penggemar dibuat terkejut dengan penampilan buruk superstar Kamerun ini saat melawan AJ, setelah sebelumnya mengalahkan megabintang tak terkalahkan Tyson Fury tahun lalu.

Namun, beberapa orang tidak terlalu terkejut karena mereka yakin bahwa sang bintang UFC tidak melakukan pekerjaan rumahnya menjelang pertandingan besar melawan petarung asal Inggris tersebut. Para penggemar bersikeras bahwa keputusan Ngannou untuk mengubah posisi bertarungnya setelah dijatuhkan oleh Joshua pada ronde kedua adalah yang menyebabkan kehancurannya.

Seorang penggemar menulis di Twitter: "MENGAPA NGANNOU BERGANTI GAYA!!"
Yang lainnya berkomentar: "Segera setelah Ngannou beralih ke kuda-kuda kidal, AJ mendaratkan pukulan kanan yang sempurna. 24 ronde bersama Usyk telah terbayar lunas."

Yang ketiga menulis: "Jangan beralih ke kuda-kuda kidal lagi, Ngannou."
Penggemar ini berkata: "Saya tidak mengerti mengapa ia beralih ke kuda-kuda kidal. AJ baru saja melawan petinju kidal terbaik di dunia dan Ngannou jelas tidak bergerak seperti dirinya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)