Simone Inzaghi Bahagia Inter Milan Dapat Hadiah Ulang Tahun Kemenangan Krusial

Minggu, 10 Maret 2024 - 23:59 WIB
loading...
Simone Inzaghi Bahagia Inter Milan Dapat Hadiah Ulang Tahun Kemenangan Krusial
Simone Inzaghi Bahagia Inter Milan Dapat Hadiah Ulang Tahun Kemenangan Krusial
A A A
Inter Milan berhasil menekuk Bologna 1-0 dalam laga pekan ke-28 Liga Italia 2023/2024 . Sang pelatih, Simone Inzaghi, pun bahagia timnya mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah kemenangan penting di musim ini.

Nerazzurri -julukan Inter- sukses mengatasi perlawanan sengit Bologna dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu (10/3/2024) dini hari WIB alias Sabtu (9/3/2024) waktu setempat. Gol tunggal Yann Aurel Bisseck pada menit 37 menjadi penentu kemenangan Hakan Calhanoglu dan kolega.



Dengan begitu, Inter berhasil meraih kemenangan perdana atas Bologna, yang saat ini duduk di peringkat empat klasemen Liga Italia 2023/2024, di musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Thiago Motta itu menahan imbang mereka 1-1 di Giusseppe Meazza dalam pertemuan pertama liga domestik dan kemudian menyingkirkan mereka di Coppa Italia 2023/2024.

Kebetulan Inter berulang tahun pada hari pertandingan itu dihelat. Ini menjadi ulang tahun ke-116 bagi mereka sebagai Football Club Internazionale Milano. Oleh karena itu, Inzaghi sangat senang bisa memberikan kado ulang tahun klubnya dengan sebuah kemenangan penting.

“Kami sangat bahagia, karena kami merayakan ulang tahun Inter dengan kemenangan yang sangat penting,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Minggu (10/3/2024).

“Kami menjaga jarak dengan mereka yang mengikuti kami, kami pantas mendapatkan keunggulan di babak pertama, lalu Bologna membuktikan mengapa mereka berada di posisi mereka saat ini. Kami mulai merasa lelah dan pikiran melayang ke pertandingan yang akan kami hadapi,” tambahnya.

Ya, kemenangan atas Bologna memang membuat Inter mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Liga Italia 2023/2024 dengan raihan 75 poin dari 28 laga. Mereka unggul 18 poin dari Juventus yang duduk di peringkat dua dan belum memainkan pertandingan pekan ini.

Selain senang dengan hasil positif atas Rosoblu -julukan Bologna, Inzaghi juga sangat bangga melihat gol tunggal yang ditorehkan Bisseck. Pasalnya, gol itu tercipta dari umpan manis Alessandro Bastoni alias bek tengah memanjakan bek tengah lainnya yang mana itu sangat jarang terjadi.

“Melihat gol dari bek sayap ke bek sayap adalah hal yang normal, tetapi melihat assist dari bek tengah adalah hal yang sangat memuaskan bagi saya dan staf saya. Para pemain melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi kami tahu masih ada 10 pertandingan lagi,” pungkas entrenador asal Italia itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)