Preview Manchester City vs Lyon: Menanti Lahirnya Kejutan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Lyon: Menanti Lahirnya Kejutan
Preview Manchester City vs Lyon: Menanti Lahirnya Kejutan: Foto: footballhighlightspro.com
A A A
LISBON - Manchester City akan menghadapi klub Prancis, Lyon , di babak perempat final Liga Champions 2019/2020 . The Citizens tak bisa memandang Lyon sebelah mata.

Pertandingan akan berlangsung di tempat netral di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Manchester City yang diasuh Pep Guardiola cukup difavoritkan menang dan lolos ke babak semifinal. Mereka melaju ke delapan besar usai menumbangkan Real Madrid dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Lyon sendiri lolos ke babak perempat final setelah mewati hadangan Juventus. Mereka menyelesaikan laga dengan agregat 2-2 di kandang Juventus, dan dinyatakan lolos dengan produktivitas gol tandang.

Dalam upaya menang, Manchester City akan berjuang tanpa Sergio Aguero yang masih cedera. Namun, nama-nama beken seperti David Silva, Bernardo Silva, dan Kevin de Bruyne akan kembali menjadi starter. (Baca Juga: Keylor Navas Diaragukan Tampil Lawan RB Leipzig )

Sementara itu, di kubu Lyon, pelatih Rudi Garcia diprediksi akan kembali mengandalkan sosok Moussa Dembele dan Memphis Depay untuk membongkar lini bertahan Manchester City. Adakah kejutan lain yang bisa dibuat Lyon di Liga Champions musim ini?

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Dembele, Depay
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)