Kans Inter Milan Scudetto Serie A Terbuka Lebar! Matteo Darmian Ogah Sesumbar

Minggu, 10 Maret 2024 - 16:04 WIB
loading...
Kans Inter Milan Scudetto Serie A Terbuka Lebar! Matteo Darmian Ogah Sesumbar
Kans Inter Milan Scudetto Serie A Terbuka Lebar! Matteo Darmian Ogah Sesumbar
A A A
Pemain Inter Milan Matteo Darmian belum mau sesumbar timnya dapat merebut gelar juara Liga Italia 2023/2024 . Sebab, dia nilai kompetisi belum sepenuhnya usai.

I Nerazzurri -julukan Inter Milan- saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan 75 poin. Tim itu unggul 18 poin dari Juventus yang mengumpulkan 57 poin.

Matteo Darmian mengatakan Inter Milan kembali menunjukkan konsistensinya saat ini dengan menang 1-0 atas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Dia nilai kemenangan itu diraih berkat kerja keras timnya.

"Hari ini kami tahu ini tidak akan mudah, dalam beberapa pertandingan terakhir di sini kami kesulitan untuk menang dan mereka selalu menempatkan kami dalam performa terbaik," kata Matteo Darmian dilansir dari Tuttomercato, Minggu (10/3/2024).



Pemain berposisi bek itu mengatakan dalam setiap laga Inter Milan memang selalu menargetkan meraih kemenangan. Hal itu agar tim tersebut tetap kokoh di puncak Klasemen.

"Kami membawa pulang kemenangan besar. Kami bekerja untuk memenangkan setiap pertandingan dan itulah yang kami coba lakukan setiap pekan," ucapnya.

Matteo Darmian mengatakan saat ini belum saatnya membicarakan gelar juara. Sebab, dia nilai perjalanan Inter Milan belum selesai yang membuat tetap harus fokus dan konsisten.

"Kami tahu bahwa masih ada beberapa bulan lagi yang penting untuk mencapai tujuan kami dan kami harus terus seperti ini”, kata dia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)