Javier Tebas: Kylian Mbappe 99 Persen Gabung Real Madrid

Senin, 11 Maret 2024 - 06:06 WIB
loading...
Javier Tebas: Kylian Mbappe 99 Persen Gabung Real Madrid
Presiden Liga Spanyol Javier Tebas menyatakan peluang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid mencapai 99 persen / Foto: Marca
A A A
Presiden Liga Spanyol Javier Tebas menyatakan peluang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid mencapai 99 persen. Dia mengklaim bahwa klub di Eropa hanya sedikit yang mampu membeli pemain asal Prancis tersebut.

Tebas mengatakan Mbappe adalah salah satu pemain terbaik dunia yang pasti punya nilai kontrak yang cukup tinggi. Jadi, Madrid yang mungkin menjadi tim paling siap memboyong pemain itu.

"Ya, secara praktis saya yakin akan hal itu. Sekarang tampaknya dia tidak akan melanjutkan kariernya di PSG dan di Eropa hanya ada sedikit tim yang mampu membelinya," kata Javier Tebas dilansir dari Tuttomercato, Minggu (10/3/2024).



"Terlebih lagi, jika kita berpikir bahwa pasar Inggris sedang melambat, semuanya menunjukkan bahwa masa depannya ada di tim Spanyol. Dan di Spanyol hanya Real Madrid yang mampu membelinya," tambahnya.

Meskipun kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas sudah ramai dibicarakan. Namun, hingga saat ini klub yang terletak di Ibu Kota Spanyol itu belum juga mengumumkan secara resmi terkait hal tersebut.

Padahal beredar rumor bahwa Mbappe sudah berpamitan dengan rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG). Tapi Tebas mengatakan Madrid hanya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan pemain itu.



"Saya hampir mengatakan itu adalah suatu kepastian. Saya memberinya lebih dari 99 persen peluang bahwa dia akan bermain untuk Real Madrid mulai musim depan," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)