Hasil Aston Villa vs Tottenham 0-4: Perebutan Posisi 4 Liga Inggris Makin Seru

Minggu, 10 Maret 2024 - 22:04 WIB
loading...
Hasil Aston Villa vs Tottenham 0-4: Perebutan Posisi 4 Liga Inggris Makin Seru
Perebutan posisi empat Liga Inggris musim ini semakin seru setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Aston Villa 4-0 di Villa Park, Minggu (10/3/2024) malam WIB / Foto: Squawka
A A A
Tottenham Hotspur berhasil menyumpal auman singa Aston Villa 4-0 pada laga lanjutan pekan 28 Liga Inggris 2023/2024 di Villa Park, Minggu (10/3/2024) malam WIB. Kekalahan ini membuat posisi The Lions di urutan keempat semakin terancam.

Aston Villa, yang bermain di depan pendukungnya tampil dengan penuh percaya diri. Bahkan tim besutan Unai Emery mampu mengimbangi permainan lawan di interval pertama.

Tapi lima menit setelah turun minum, Tottenham justru yang berhasil membuka keran melalui gol yang dicetak James Maddison. Statistik menyebut jika Maddison masuk dalam daftar empat pemain yang terlibat langsung dalam 10 gol di Liga Inggris musim ini.



Unggul 1-0, Tottenham semakin percaya diri untuk menggedor pertahanan tuan rumah. Benar saja, selang tiga menit kemudian giliran Brennan Johnson yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal 2-0, Aston Villa mencoba mencari celah untuk memperkecil ketertinggalan. Alih-alih mencetak gol, tuan rumah terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah John McGinn menerima kartu merah.

Tottenham semakin berada di atas angin untuk menguasai jalannya pertandingan. Namun tim tamu baru bisa mencetak gol ketiga di injury time melalui aksi Son Heung-min (90+1').



Timo Werner menutup pesta kemenangan Tottenham di menit 90+4'. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 untuk kemenangan Tottenham tak berubah. Kekalahan ini membuat posisi Villa di peringkat keempat semakin terancam.

Saat ini Villa sudah mengoleksi 55 poin. Sedangkan Tottenham mengekor di urutan kelima dengan raihan 53 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1182 seconds (0.1#10.140)