Lolos ke Perempat Final, Akhirnya Dendam Praveen Terbalas

Kamis, 13 September 2018 - 10:16 WIB
Lolos ke Perempat Final, Akhirnya Dendam Praveen Terbalas
Lolos ke Perempat Final, Akhirnya Dendam Praveen Terbalas
A A A
TOKYO - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan lolos ke perempat final Jepang Terbuka 2018. Khusus buat Praveen kemenangan atas ganda Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock teramat istimewa karena ia berhasil menembus dendam lamanya.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (13/9/2018), bermain tak kenal lelah. Meski kalah peringkat, Praveen/Melati memperlihatkan tekadnya untuk menembus perempat final.

Alhasil, lewat perjuangan panjang selama 45 menit, akhirnya Praveen/Melati bisa meraih kemenangan dua game langsung 23-21, 21-18. Khusus berpasangan dengan Melatih, ini merupakan kemenangan pertama Praveen atas pasangan suami istri tersebut dari tiga pertemuan.

Sebelumnya ketika saat berpasangan dengan Vita Marissa, skor pertemuan Praveen dengan Duo Adcock adalah 0-1. Dengan Debby Susanto, Praveen tercatat lima kali kalah.

Di perempat final, Praveen/Melati sudah ditunggu pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying . Pasangan Malaysia tersebut sebelumnya berhasil menumbangkan pasangan Taiwan
Lee Yang/Hsu Ya Ching dengan 21-14, 21-18.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)