Harapan Manchester City untuk Aguero

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 04:01 WIB
loading...
Harapan Manchester City untuk Aguero
Manchester City dikabarkan masih berharap memainkan Sergio Aguero di Liga Champions musim ini. Kabar ini muncul jelang laga The Citizens melawan Lyon pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Jose Alvalade / Foto: Instagram Sergio Aguero
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan masih berharap memainkan Sergio Aguero di Liga Champions musim ini. Kabar ini muncul jelang laga The Citizens melawan Lyon pada laga perempat final Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Minggu (14/8/2020).

Orang terdekat di klub menyebut jika Aguero akan diberikan waktu untuk memulihkan kondisinya sembari berharap City bisa menghentikan laju Lyon di perempat final. Sekadar informasi, pemain berusia 32 tahun itu telah absen sejak akhir Juni setelah menjalani operasi lutut.

Akibat cedera tersebut Aguero pun terpaksa absen dalam delapan pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, termasuk pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. (Baca juga: Berharap Wajah Baru, Tae-yong Belum Puas Komposisi Timnas U-19 )

Aguero saat ini berada di Barcelona untuk menjalani pemulihannya bersama ahli bedah Dr Ramon Cugat. Dia diperkirakan memiliki peluang untuk memainkan peran di tahap akhir Liga Champions musim ini.

"Sergio akan diberikan selama mungkin untuk pulih dan fakta bahwa dia masih melatih kebugarannya daripada disuruh mundur adalah karena dia masih memiliki peluang," kata orang terdekat klub seperti dilaporkan Mirror. (Baca juga: Air Mata La Dea di Estadio do Sport Lisboa )

Aguero berada dalam performa yang kuat untuk tim asuhan Pep Guardiola musim ini meski mengalami masalah cederanya, mencetak 23 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua dari tiga pertandingan Liga Champions.

Aguero merupakan salah satu tulang punggung City di lini depan City. Di bawah arahan Pep Guardiola, penyerang mungil itu berhasil membukukan 23 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua dari tiga pertandingan Liga Champions musim ini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9131 seconds (0.1#10.140)