Donny van de Beek Enggak Masalah Bertahan di Ajax Amsterdam

loading...
Donny van de Beek Enggak Masalah Bertahan di Ajax Amsterdam
Donny van de Beek mengaku bangga bermain untuk Ajax Amsterdam dan tidak akan mengeluh jika dia tidak pindah dari klub di tengah ketertarikan Manchester United dan Real Madrid / Foto: Livescore
A+ A-
AMSTERDAM - Donny van de Beek mengaku bangga bermain untuk Ajax Amsterdam dan tidak akan mengeluh jika dia tidak pindah dari klub di tengah ketertarikan Manchester United dan Real Madrid. Dikatakannya, ini bukan periode yang bagus untuk membicarakan mengenai transfer.

"Ini sangat kacau, bagaimanapun juga periode yang sangat berantakan dalam hal transfer. Belum ada yang pasti. Saya masih pemain Ajax dan saya masih bangga berada di sana," ungkap de Beek dikutip dari Fox Sports, Jumat (14/8/2020).

Sebelumnya Direktur Ajax Edwin van der Sar mengungkapkan pada Juni bahwa Van de Beek adalah target untuk United dan Madrid menyusul musim yang mengesankan lainnya untuk raksasa Belanda tersebut. (Baca juga: Air Mata La Dea di Estadio do Sport Lisboa)

Namun, Beek mengakui bahwa meninggalkan klub tahun ini tidak mungkin dengan mudah memulai proses kepindahan karena situasi di dunia sedang kacau yang disebabkan oleh pandemi virus corona. (Baca juga: Berharap Wajah Baru, Tae-yong Belum Puas Komposisi Timnas U-19)

Van de Beek, yang memiliki sisa dua tahun kontrak Ajax, menegaskan dia tidak memiliki masalah untuk bertahan di Johan Cruijff ArenA untuk satu musim lagi.



"Kalau dulu tidak ada virus corona, mungkin sekarang sudah berbeda. Belum ada kejelasan sekarang dan kita harus menunggu dan melihat bagaimana hasilnya. Saya masih di sini dan setelah bertahun-tahun saya masih bersenang-senang. Jika saya juga bermain di Ajax musim depan, saya masih memiliki banyak kesenangan. Anda tidak akan mendengar saya mengeluh."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top