Cerezo Osaka Resmi Datangkan Justin Hubner

Selasa, 12 Maret 2024 - 17:08 WIB
loading...
Cerezo Osaka Resmi Datangkan Justin Hubner
Cerezo Osaka resmi mendatangkan Justin Hubner ke Liga Jepang 2024 dengan status pinjaman selama setahun dari Wolverhampton Wanderers / Foto: (@cerezo_osaka)
A A A
Cerezo Osaka resmi mendatangkan Justin Hubner ke Liga Jepang 2024 dengan status pinjaman selama setahun dari Wolverhampton Wanderers. Itu diketahui dari akun media sosial Instagram resmi mereka (@cerezo_osaka)

" Justin Hubner akan bergabung dengan Cerezo Osaka sebagai pinjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun. Justin Hubner akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di J-League 1," imbuh pernyataan resmi klub lagi.

Hubner dilaporkan baru bergabung dengan Cerezo Osaka setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pemain naturalisasi Skuad Garuda ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub Jepang.



"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya ingin bertemu dengan seluruh fans dan suporter dan melihat mereka bermain secepatnya. Mari kita jadikan musim yang hebat!"

Sebelumnya Hubner sempat bikin heboh dengan mengatakan akan bermain di klub dengan jersey pink. Namun kabar itu hilang begitu saja hingga akhirnya klub Jepang resmi menggaetnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)