Justin Hubner Diyakini Dapat Berikan Kontribusi Besar untuk Cerezo Osaka

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:17 WIB
loading...
Justin Hubner Diyakini Dapat Berikan Kontribusi Besar untuk Cerezo Osaka
CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima menyambut antusias kehadiran pemain Timnas Indonesia Justin Hubner di timnya. Menurutnya, dia merupakan pemain potensial / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima menyambut antusias kehadiran pemain Timnas Indonesia Justin Hubner di timnya. Menurutnya, dia merupakan pemain potensial.

Hubner resmi bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman hingga akhir tahun dari Wolverhampton Wanderers. "Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi," kata Hiroaki Morishima dalam keterangan yangd diperoleh keterangan MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (12/3/2024).

"Senang juga bagi pemain seperti Justin untuk memilih Cerezo Osaka sebagai tahap kariernya. Kami yakin penambahannya akan memberikan kontribusi besar bagi tim kami," tambahnya.



Hiroaki mengatakan Justin nantinya berada satu tim dengan pemain Timnas Jepang Seiya Maikuma. Kedua pemain itu pernah berhadapan pada Piala Asia, lalu.

"Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting line up tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia baru-baru ini," bebernya.

Hiroaki Morishima mengatakan sudah tidak sabar melihat kedua pemain itu tampil membela Cerezo Osaka. Dia meyakini keduanya akan memberikan warna baru dalam penampilan timnya.



"Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya berkompetisi dalam seragam Cerezo Osaka," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)