Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia: Perebutan 4 Sabuk Juara Jagoan Meksiko

Rabu, 13 Maret 2024 - 06:49 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia: Perebutan 4 Sabuk Juara Jagoan Meksiko
Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia: Perebutan 4 Sabuk Juara Jagoan Meksiko/IG Doseofgenius
A A A
Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia menjadi pertarungan perebutan 4 sabuk juara pertama sesama jagoan Meksiko pada 4 Mei 2024. Saul Canelo Alvarez akan mempertaruhkan 4 sabuk juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan melawan mantan juara dunia yang tak terkalahkan, Jaime Munguía, yang akan menjadi tayangan utama dalam acara PBC Pay-Per-View di Prime Video pada hari Sabtu, 4 Mei, dari T-Mobile Arena, Las Vegas.

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguía merupakan perebutan gelar juara dunia empat sabuk pertama yang tak terbantahkan antara para petinju Meksiko dan mengingatkan pada laga-laga hebat Meksiko vs Meksiko di masa lalu. Laga-laga klasik seperti Erik Morales vs Marco Antonio Barrera, Carlos Zárate vs Alfonso Zamora, dan Jesús Castillo vs Rubén Olivares, serta masih banyak lagi.



Canelo mengukir sejarah bersama para petinju Meksiko terbaik yang pernah memasuki ring dan dapat menambah warisan tersebut pada tanggal 4 Mei, sementara Munguía berharap dapat meningkatkan posisinya dan mencetak sejarah dalam sejarah tinju dengan kemenangan pada akhir pekan Cinco de Mayo.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali pada tanggal 4 Mei, terutama dengan lawan dari Meksiko," kata Eddy Reynoso, Manajer dan Pelatih Canelo. "Ini akan menjadi perayaan 100% Meksiko! Sudah lama sekali sejak dua orang Meksiko tidak saling berhadapan dalam acara seperti ini. Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Jamie Munguia adalah mantan juara yang telah memenangkan banyak laga dan menunjukkan hal-hal hebat. Hal itu menunjukkan bahwa ini akan menjadi laga yang menarik. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Jamie karena ia setuju untuk mewujudkannya."

"Akhir pekan Cinco de Mayo adalah puncak dari kalender tinju, dan tahun ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam ingatan saya, dengan pertarungan di Meksiko antara juara tak terbantahkan dan calon anggota Hall of Fame, Canelo Álvarez, melawan pemukul keras tak terkalahkan, Jaime Munguía, yang akan menjadi puncak dari acara PBC Pay-Per-View di Prime Video," ujar Tom Brown, Presiden TGB Promotions.

"Hari Sabtu, 4 Mei di T-Mobile Arena akan menjadi sorotan utama dalam ajang yang selalu menjadi salah satu akhir pekan terbesar di kota ini. Para penggemar tahu bahwa ketika seorang petinju terbaik sepanjang masa seperti Canelo menghadapi petarung yang haus kemenangan seperti Munguía, maka kemungkinan terjadinya drama dan aksi-aksi yang luar biasa akan terjadi,"paparnya.



"Pertarungan kejuaraan seluruh Meksiko pada akhir pekan Cinco de Mayo antara dua orang dengan kebanggaan besar bagi negara mereka dan berada di puncak permainan mereka - tidak ada yang lebih baik dari ini untuk olahraga tinju," kata Oscar De La Hoya, Chairman dan CEO Golden Boy Promotions.

"Melihat serangan ofensif Jaime yang luar biasa, serangan balik Canelo yang tak tertandingi dan kekuatan luar biasa dari keduanya, para penggemar akan menyaksikan pertarungan yang luar biasa. Kami di Golden Boy sangat bangga dapat bekerja sama dengan mitra kami di DAZN untuk membantu menciptakan pertarungan besar dan berpotensi menjadi duel klasik di Las Vegas yang tidak ingin anda lewatkan!"

"Jaime Munguia terus mencetak sejarah saat ia membuka jalannya dalam olahraga ini," kata Fernando Beltran, CEO Zanfer Boxing Promotions. "Akan ada luapan kebanggaan Meksiko di Las Vegas. Pertarungan ini telah dicapai untuk rakyat Meksiko antara dua petinju terbaik Meksiko dalam dunia tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1146 seconds (0.1#10.140)