Kisah Ryan Garcia Alami Gangguan Kesehatan Mental usai Bahas Sekte Rahasia Bohemian Groove

Rabu, 13 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Lalu apa kaitannya dengan Ryan Garcia? Petinju Meksiko itu diketahui sempat memposting video berdurasi beberapa detik ketika ia dicari oleh beberapa orang dan ia menghilang secara misterius.

Penggemar tidak yakin apakah itu adalah aksi promosi Garcia dan Devin Haney atau apakah ada alasan yang benar-benar mengkhawatirkan keselamatannya. Tapi belum lama ini Adin Ross melontarkan komentar tidak populer tentang kesehatan mental Ryan Garcia.

Ross merupakan salah satu dari banyak selebritas yang menghubungi Garcia, berbicara langsung dengannya untuk mengetahui apakah dia baik-baik saja. Dia bercerita tentang apa yang dilakukan Garcia.

Adin Ross seperti mengambil kesimpulan bahwa Garcia mengalami gangguan. "Saya bisa mendengar dari suaranya bahwa dia mungkin mengalami sedikit gangguan."

Waktu akan membuktikan apakah Garcia benar-benar menghentikan perilakunya yang tidak menentu di media sosial, tetapi meskipun dia tidak melakukannya, Adin Ross mungkin ingin tetap diam tentang apa pun yang terjadi selanjutnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)