BWF All England 2024 Berjalan Mulus, 5 Wakil Indonesia Tembus Babak 16 Besar

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:02 WIB
loading...
BWF All England 2024 Berjalan Mulus, 5 Wakil Indonesia Tembus Babak 16 Besar
BWF All England 2024 Berjalan Mulus, 5 Wakil Indonesia Tembus Babak 16 Besar
A A A
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengawali BWF All England 2024 dan berhasil menyingkirkan wakil Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall. Mereka tampil Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Selasa (12/3) dengan live streaming di Vision+ dan bersiap untuk melaju ke babak 16 besar.

Bagas/Fikri langsung mengejar lawan di gim pertama dan unggul 14-7. Tak berlangsung lama berhasil membungkus gim pertama dengan 21-18. Lalu, gim kedua berlanjut dengan ambisi dari lawan, Bagas/Fikri tetap sabar mengendalikan permainan hingga unggul 21-16.

Sementara itu, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menyusul dengan kemenangan usai tumbangkan wakil Taiwan, Lee Chiao-hao. Pertandingan sempat beberapa kali imbang namun tetap bisa dikejar oleh Ginting hingga menangkan 2 set dengan 21-13,21-17.



Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle WIdjaja juga berhasil singkirkan unggulan kelima asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin hanya dalam waktu 38 menit dengan skor 21-10,21-16.

Selain itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ikut menorehkan nama ke babak 16 besar, setelah kalahkan pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela. Selama pertandingan Apri/Fadia terus memimpin hingga berhasil menang 21-18, 21-12.

Tunggal putri Indonesia diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung yang beraksi dengan mulus kalahkan utusan Singapura, Yeo Jia Min. Tak lama, Gregoria hanya butuh waktu 30 menit untuk menjauh dari lawan dengan skor 21-13, 21-14.

Hasil draw wakil Indonesia di BWF All England 2024 babak 16 besar:
Anthony Sinisuka Ginting vs Kenta Nishimoto (Jepang)
Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang (Amerika Serikat)
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs TBA
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Rena Miyaura/Ayaka Sakuramoto (Jepang)
Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle WIdjaja vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF All England 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF French Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour2024 #BWFAllEngland2024
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0882 seconds (0.1#10.140)