MotoGP Misano Dihadiri Penggemar, Valentino Rossi Girang

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:04 WIB
loading...
MotoGP Misano Dihadiri Penggemar, Valentino Rossi Girang
Valentino Rossi tampaknya semakin mendekati untuk membuat pengumuman resmi terkait kariernya di ajang MotoGP / Foto: VR46
A A A
MISANO - Valentino Rossi tampaknya semakin mendekati untuk membuat pengumuman resmi terkait kariernya di ajang MotoGP . Ini tak lepas dari kabar terbaru yang menyebut jika Misano, Italia, akan menjadi sirkuit pertama yang dapat menghadirkan penggemar.

Sekadar informasi, Sirkuit Misano perbolehkan 10.000 penggemar menghadiri ajang balap MotoGP yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 11-13 dan 18-20 September. Meskipun hanya 10% dari total kapasitas sirkuit, namun tempat tersebut akan menjadi yang pertama musim ini yang memiliki penonton selama balapan berlangsung. (Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Austria Jack Miller Tercepat, Rossi Masuk 10 Besar )

Melihat kepastian tersebut Rossi pun begitu antusias. Dia mengatakan jika dirinya tidak pernah membayangkan balapan tanpa penggemar kuningnya. (Baca juga: Valentino Rossi Enggak Sabar Taklukan Trek 'Perawan' di Portugal )

"Anda tidak bisa membayangkan Misano tanpa penggemar. Itu adalah tempat kami dan mereka memberikan banyak tekanan untuk dapat melakukan dua balapan, karena ini adalah acara yang hebat," ungkap Rossi dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (15/8/2020).

Tavullia dan semua kota tetangga menantikan dua balapan fenomenal di tempat yang sama. "Saya pikir akan ada 10.000 orang setiap hari dan bahkan jika itu tidak lengkap, akan ada lebih banyak atmosfer daripada jika tidak ada penggemar. Ini adalah hal yang baik untuk bisa kembali normal secepat mungkin," pungkas Rossi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)