Misano, Sirkuit Pertama MotoGP Undang 10.000 Penggemar

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 08:04 WIB
loading...
Misano, Sirkuit Pertama MotoGP Undang 10.000 Penggemar
Misano menjadi sirkuit pertama musim ini yang perbolehkan beberapa penggemarnya menghadiri acara MotoGP / Foto: fanclubvalentinorossi
A A A
MISANO - Misano menjadi sirkuit pertama musim ini yang perbolehkan beberapa penggemarnya menghadiri acara MotoGP . Sirkuit Misano telah mendapatkan izin bagi 10.000 penggemar per hari untuk menghadiri putaran MotoGP secara beruntun, yang akan diadakan pada 11-13 dan 18-20 September.

Meski jauh di bawah target 158.000 penggemar dari tahun lalu, dan hanya 10% dari total kapasitas sirkuit, tempat tersebut akan menjadi yang pertama musim ini yang memiliki penonton untuk melihat ajang MotoGP. (Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Austria Jack Miller Tercepat, Rossi Masuk 10 Besar )

"Itu adalah keputusan yang menggairahkan buat kami. Karena dalam kondisi tertentu itu juga merupakan lampu hijau untuk memulai kembali olahraga dunia, akhirnya di depan para penggemar," ungkap penyelenggara Sirkuit Misano seperti dikutip dari Crash.

"Dalam sebulan kami akan siap menyambut 10.000 tamu dengan selamat yang akan dapat memasuki sirkuit setiap hari, sehingga menjamin kemungkinan bahwa 60.000 orang selama dua akhir pekan dapat menyaksikan pertunjukan secara langsung. Terima kasih yang tulus kepada Wilayah Emilia-Romagna dan kepada Presiden Bonaccini karena telah mendengarkan dan mengevaluasi proyek kami dengan cermat."

Para penggemar yang diizinkan masuk akan menggunakan area parkir khusus dan duduk di dalam 15 tribun khusus. Lebih dari 700 pengurus akan dikerahkan untuk memastikan penggemar mematuhi aturan khusus (protokol kesehatan). (Baca juga: Valentino Rossi Enggak Sabar Taklukan Trek 'Perawan' di Portugal )

Tempat lain seperti Le Mans, Valencia dan Portimao juga berharap untuk memungkinkan beberapa penggemar untuk menghadiri acara. Tetapi tidak seperti Misano yang sudah mendapatkan izin resmi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)