Hasil Liga Voli Korea Selatan: Tanpa Megawati Hangestri, Red Sparks Kalah dari AI Peppers

Kamis, 14 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Hasil Liga Voli Korea Selatan: Tanpa Megawati Hangestri, Red Sparks Kalah dari AI Peppers
Hasil Liga Voli Korea Selatan: Tanpa Megawati Hangestri, Red Sparks Kalah dari AI Peppers
A A A
DAEJEON - Red Sparks menelan kekalahan dari AI Peppers dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 . Tanpa kehadiran Megawati Hangestri dan Giovanna Milana, Red Sparks menelan kekalahan dari AI Peppers.

Pertandingan itu berlangsung di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan pada Rabu (13/3/2024) sore WIB. Dalam laga tersebut, para pemain lapis kedua Red Sparks menelan kekalahan setelah bertarung empat set dengan skor 1-3 (17-25, 21-25, 25-14, 19-25).

Pada awal set pertama, Red Sparks langsung dibombardir serangan masif dari AI Peppers yang bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Beberapa smash keras sulit diblok dan membuahkan poin untuk tim asuhan Lee Kyung Soo.



Akhirnya, set pertama selesai untuk kemenangan AI Peppers dengan skor 25-17. Memasuki set kedua, Red Sparks berinisiatif untuk melancarkan serangan lebih dulu. Pasukan Ko Hee Jin bermain lebih berani.

Namun, pertahanan AI Peppers terpantau sangat solid untuk ditembus. Saling balas mencetak poin terjadi pada pertengahan set kedua. Akan tetapi, AI Peppers yang menyerang lebih efektif berhasil mengunci kemenangan 25-21.

Pada set ketiga, Red Sparks kembali bermain ofensif untuk mengejar ketertinggalan. Pukulan servis yang efektif serta smash keras membuat AI Peppers tertinggal jauh pada awal pertandingan set ketiga.

Tak butuh waktu lama, Red Sparks sukses mengamankan kemenangan di set ketiga dengan skor 25-14. Pada set keempat, AI Peppers dan Red Sparks secara bergantian saling balas mencetak poin.

Namun, serangan AI Peppers nampak lebih efektif untuk menghasilkan poin. Pada akhirnya, Red Sparks harus mengakui kekuatan AI Peppers dengan skor 19-25 di set keempat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)