10 Petinju Terpopuler di Dunia Versi BoxRec

Kamis, 14 Maret 2024 - 09:16 WIB
loading...
10 Petinju Terpopuler di Dunia Versi BoxRec
BoxRec telah menyebutkan dan memberi peringkat 10 petinju terpopuler di dunia berdasarkan pengikutnya / Foto: SPORTbible
A A A
Olahraga tinju seperti tak pernah kehabisan berita yang mampu mencuri perhatian penggemarnya. Mulai dari melahirkan beberapa bintang hebat di dunia hingga menyajikan duel spektakuler.

Dalam beberapa terakhir ini, nama Anthony Joshua dan Mike Tyson menjadi berita utama. Joshua berhasil membuat heboh ketika mengalahkan mantan juara UFC Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi akhir pekan lalu.

Sementara Tyson telah mengonfirmasi bahwa dirinya bakal menantang petinju YouTuber Jake Paul pada Juli 2024. Kehebohan tak hanya berhenti di sini saja.



Belum lama ini, BoxRec telah menyebutkan dan memberi peringkat 10 petinju terpopuler di dunia berdasarkan pengikutnya. Saul Canelo Alvarez dari Meksiko menduduki peringkat sebagai petinju terpopuler dengan total 5.070 pengikut di BoxRec.

Alvarez adalah satu-satunya petinju dalam sejarah yang menjadi juara kelas menengah super tak terbantahkan. Tyson Fury menduduki peringkat kedua, setelah mengumpulkan 3.635 pengikut. Kemudian di posisi ketiga ditempati Terence Crawford dengan 3578.

Gennadiy Golovkin berada di urutan keempat dan Joshua melengkapi posisi lima besar. Sementara petinju seperti Gervonta Davis, Vasyl Lomachenko, Naoya Inoue, Oleksandr Usyk serta Deontay Wilder juga masuk dalam daftar tersebut.


Berikut Daftar 10 Petinju Terpopuler di Dunia Berdasarkan Jumlah Pengikut Versi BoxRec:

1. Saul Alvarez - 5070

2. Tyson Fury - 3635

3. Terence Crawford - 3578
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)