alexametrics

China Terbuka 2018

Kembali Buat Kejutan, Anthony Ginting Benamkan Chen Long

loading...
Kembali Buat Kejutan, Anthony Ginting Benamkan Chen Long
Anthony Sinisuka Ginting membuat kejutan setelah menumbangkan Chen Long dan lolos ke semifinal China Terbuka 2018. Foto : PBSI
A+ A-
CHANGZHOU - Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kembali membuat kejutan di China Terbuka 2018. Setelah menumbangkan pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen, kini Chen Long yang berhasil dibenamkan hingga melolos Anthony ke semifinal.

Kemenangan yang diperoleh Anthony di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (21/9/2018), merupakan ulangan Asian Games 2018. Ketika itu, Anthony yang sekarang ada di peringkat 13 dunia juga berhasil mengempaskan Chen Long dua game langsung, 21-19, 21-11.

Tapi perjuangan Anthony kali ini terbilang berat. Sempat kalah di game pertama, Anthony harus bermain setting di game kedua. Dan akhirnya lewat perjuangan tak kenal lelah, Anthony akhirnya bisa menyudahi unggulan keenam itu dengan skor 18-21, 22-20, 21-16.



Di semifinal Anthony akan bertemu dengan pemain Taiwan, Chou Tien Chen. Sebelumnya Chou yang ditempatkan sebagai unggulan kelima itu menang atas Son Wan Ho dengan 21-17, 21-14.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak