Aksi Marquez Bersaudara di MotoGP Qatar 2024 Bikin Marco Bezzecchi Takjub

Jum'at, 15 Maret 2024 - 08:08 WIB
loading...
Aksi Marquez Bersaudara di MotoGP Qatar 2024 Bikin Marco Bezzecchi Takjub
Marco Bezzecchi mengaku takjub dengan performa Marquez bersaudara (Marc Marquez dan Alex Marquez), serta Fabio Di Giannantonio di MotoGP Qatar 2024 / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing) · X
A A A
Marco Bezzecchi mengaku takjub dengan performa Marquez bersaudara ( Marc Marquez dan Alex Marquez ), serta Fabio Di Giannantonio di MotoGP Qatar 2024. Pasalnya, ketiga pembalap tersebut tampil lebih kompetitif.

Bezzecchi mengawali MotoGP 2024 dengan penampilan kurang meyakinkan. Pembalap Pertamina Enduro VR46 itu harus finis di posisi 14 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Senin (11/3/2024).

Sementara Fabio Di Giannantonio tampil lebih baik dengan menempati posisi ketujuh. Sedangkan duo Gresini, yakni Marc dan Alex marquez menyentuh garis finis keempat serta keenam.



Bezzecchi mengakui menjalani balapan sulit, meski mampu menunjukkan performa apik selama sesi pemanasan. Anak didik Valentino Rossi itu menjelaskan terdapat masalah di bagian depan motornya, sehingga harus mengakhiri MotoGP Qatar 2024 di tempat ke-14.

"Sayangnya ini adalah hari Minggu (balapan utama) yang sulit bagi saya. Dalam pemanasan kami telah mengambil langkah maju dan saya sangat senang karena saya merasa nyaman dengan motornya lagi, tapi begitu balapan dimulai saya mulai memperhatikan bahwa bagian depan menutup saat pengereman dan saya tidak tahu," kata Marco Bezzecchi dikutip dari Motosan, Kamis (14/3/2024).

Sementara Marco Bezzecchi mengakui Francesco Bagnaia dan Jorge Martin merupakan pembalap Ducati terbaik untuk saat ini. Namun, ia menilai Marc Marquez, Alex Marquez, dan Fabio Di Giannantonio tampil lebih kompetitif dari dirinya.



"Yang terbaik (Bagnaia dan Martin), Marquez bersaudara dan rekan setim saya, lebih kompetitif dari saya baik dalam serangan waktu maupun balapan," sambungnya.

Marco Bezzecchi akan mencoba memperbaiki performanya di seri kedua MotoGP 2024. Balapan tersebut akan berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve, Portugal pada 22-24 Maret mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)