Manajer Gresini Ducati Tebar Psywar: Marc Marquez Ancaman Lawan Setiap Balapan!

Sabtu, 16 Maret 2024 - 23:04 WIB
loading...
Manajer Gresini Ducati Tebar Psywar: Marc Marquez Ancaman Lawan Setiap Balapan!
Manajer Gresini Ducati Tebar Psywar: Marc Marquez Ancaman Lawan Setiap Balapan!
A A A
Manajer Gresini Ducati, Michele Masini, menegaskan pesan tegas kepada rival-rival mereka di MotoGP 2024 . Masini menyatakan bahwa kehadiran Marc Marquez akan menjadi rival utama dalam persaingan merebut podium di setiap balapan.

Keberadaan The Baby Alien -julukan Marc Marquez- memberikan dampak positif yang signifikan bagi Gresini Ducati. Pasangan pembalap mereka, Marquez bersama Alex Marquez, meraih hasil impresif pada seri pembuka MotoGP Qatar 2024.



Marquez bersaudara mampu menyelesaikan balapan dalam 10 besar di Sirkuit Internasional Lusail, Doha, pada Senin (11/3/2024) lalu. Marc finis di posisi keempat, sementara Alex berada di urutan keenam. Hasil ini memunculkan pujian dari Masini untuk keduanya.

“Ini merupakan akhir pekan yang solid bagi tim kami, terutama di lintasan yang tidak mudah bagi kami. Saya melihat Alex sangat fokus, baik dalam uji coba maupun balapan utama,” ujar Masini, dikutip dari Motosan, Jumat (15/3/2024).

Masini menilai kinerja Marc Marquez sebagai pembalap Spanyol yang baru bergabung dengan Gresini Ducati sudah berada pada level yang sangat baik. Dia yakin Marquez akan menjadi ancaman serius bagi tim lain di setiap balapan yang dijalani.

“Marc memiliki potensi yang sangat besar, dia sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Dia pasti akan menjadi rival yang tangguh di setiap balapan, dia akan berjuang keras untuk meraih posisi terdepan,” ujar Masini.

Meskipun belum berhasil naik podium pada balapan pembuka, Masini menyatakan bahwa meraih podium tetap menjadi target utama mereka. Dengan awal yang positif ini, dia optimistis bahwa pembalap Gresini Ducati akan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Meraih podium adalah tujuan utama kami, meskipun saat ini belum tercapai. Namun, hal ini memungkinkan mereka untuk terus bekerja dengan rendah hati namun dengan fondasi yang kokoh,” tambah Masini.

“Yang terpenting adalah agar kedua pembalap dapat menikmati balapan; meskipun kami tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi pesaing serius dalam perebutan gelar juara di masa mendatang. Kami akan mengevaluasi strategi kami di pertengahan musim,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)