Lawan Liverpool di Piala FA, Erik Ten Hag Minta Suporter Man United Berisik

Minggu, 17 Maret 2024 - 22:00 WIB
loading...
Lawan Liverpool di Piala FA, Erik Ten Hag Minta Suporter Man United Berisik
Erik Ten Hag meminta suporter Manchester United berisik saat menjamu Liverpool pada laga perempat final Piala FA 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (17/3/2024) / Foto: formacerzehuks
A A A
Erik Ten Hag meminta suporter Manchester United berisik saat menjamu Liverpool pada laga perempat final Piala FA 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (17/3/2024). Hal ini dilakukan agar Setan Merah lolos ke tahap berikutnya.

Erik Ten Hag mengatakan anak asuhnya sudah menyiapkan diri dengan sebaik mungkin menyambut laga melawan Liverpool. "Sama seperti kami membutuhkan pemain-pemain kami dalam performa terbaiknya," ucap Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United.

Selain itu, Erik ten Hag berharap Man United mendapat dukungan dari suporter tuan rumah. Kehadiran mereka bisa membuat Setan Merah tampil menggila.



"Sama juga berlaku untuk para penggemar kami. Tantangan bagi Anda adalah membantu kami memanfaatkan keunggulan kandang kami dalam pertandingan piala terakhir yang akan dimainkan di Old Trafford musim ini," katanya.

"Bersama-sama, kita adalah kekuatan yang tangguh,"tambahnya.

Erik Ten Hag mengatakan timnya akan fokus sepanjang laga melawan Liverpool. Pasalnya, jika Manchester United lengah,, tim lawan akan memanfaatkan untuk mencetak gol.



"Pertandingan ini selalu menuntut konsentrasi, ketenangan dan kepercayaan diri," jelasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)