Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal, Hancurkan Leicester City dengan Dramatis

Minggu, 17 Maret 2024 - 22:03 WIB
loading...
Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal, Hancurkan Leicester City dengan Dramatis
Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA. Foto: Twitter/@TweetChelseaUK
A A A
LONDON - Chelsea berhasil menang 4-2 atas Leicester City dalam perempat final Piala FA 2023/2024 . Dengan hasil itu skuad berjuluk The Blues berhak lolos ke babak semifinal.

Pertemuan kedua tim berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (17/3/2024). Chelsea langsung bermain lepas sejak awal babak pertama. Oleh dikarenakan, tim itu ingin mencetak gol cepat ke gawang Leicester City.

The Blues - julukan Chelsea mampu membuka keunggulan atas Leicester City. Kepastian itu usai Marc Cucurella mencetak gol pada menit ke-13 setelah memaksimalkan umpan Nicolas Jackson.



Leicester City pun memberikan perlawanan dalam laga. Namun, pertahanan Chelsea masih cukup kokoh menghalau serangan yang datang ke lini pertahanannya.

Pada menit ke-45+1, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan atas Leicester City. Gol itu kali ini diciptakan oleh Cole Palmer setelah memanfaat umpan Raheem Sterling.

Leicester City bisa memperkecil ketertinggalan dalam laga. Kepastian itu usai pemain Chelsea Axel Disasi melakukan gol bunuh diri pada menit ke-51.

Tim tamu makin percaya diri setelah gol tersebut. Sebab, Leicester City kembali mencetak gol pada menit ke-62 lewat Stephy Mavidi.

Chelsea mampu kembali unggul atas Leicester City menjelang akhir laga. Kepastian itu usai Cerney Chukwuemeka mencetak gol pada menit ke-90+2.

Tim asuhaan Mauricio kembali menanmbah keunggualan atas tim lawan dalam laga itu. Kali ini gol tersebut diciptakan oleh Noni Madueke pada menit ke-90+8.

Susunan Pemain:

Chelsea : Robert Sanchez, Malo Gusto, Axel Disasi, Trevoh Chalobah, Marc Cucurella, Moises Caicedo, Conor Gallagher, Mykhailo Mudryk, Cole Palmer, Raheem Sterling, Nicolas Jackson
Pelatih : Mauricio Pochettino

Leicester City : Jakub Stolarczyk, C Doyle, Jannik Vestergaard, Wout Faes, Hamza Choudhury, Dewsburry Hall, Harry Winks, Ndidi Wilfred, Stephy Mavididi, Patson Daka, Abdul Fatawu
Pelatih : Enzo Maresca
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)