Shakur Stevenson Petinju Terbaik, Malignaggi: Dia Bisa Kalahkan Gervonta Davis

Senin, 18 Maret 2024 - 06:05 WIB
loading...
Shakur Stevenson Petinju Terbaik, Malignaggi: Dia Bisa Kalahkan Gervonta Davis
Shakur Stevenson Petinju Terbaik, Malignaggi: Dia Bisa Kalahkan Gervonta Davis/Boxing Scene
A A A
Shakur Stevenson petinju terbaik di kelas ringan dan ringan super menurut Paulie Malignaggi dengan menyebut tidak ada yang bisa mengalahkan termasuk Gervonta Davis. Paulie Malignaggi meyakini bahwa terlepas dari kekuatan yang ada di kelas ringan dan ringan super yang sangat ketat saat ini, ada satu orang yang berada di atas yang lainnya.

Pria asal New York yang sangat vokal ini berpikir bahwa Shakur Stevenson akan berada di atas rekan-rekan seangkatannya, termasuk Gervonta Davis, jika mereka bertanding. Bintang asal Newark, Stevenson memiliki rekor 21-0 (10 KO) dan merupakan mantan atlet Olimpiade berbakat yang gagal tampil memukau saat terakhir kali meraih kemenangan angka atas Edwin De Los Santos di bulan November lalu.



"Nilai kegembiraan dan efektivitas tidak selalu berjalan beriringan," kata Malignaggi. "Saya tahu Gervonta adalah petarung yang lebih menarik, saya tahu dia lebih menjadi favorit para penggemar, namun efektivitas Shakur Stevenson membuatnya menjadi petarung terbaik di kelas 61,2 kg dan 63,5 kg. Tidak ada yang dapat mengalahkannya di antara divisi tersebut, bahkan divisi tersebut dipenuhi dengan atlet berbakat.''

"Saya tahu Gervonta adalah favorit para penggemar, ada respons emosional ketika orang menyukai seorang petinju. Kita sering melihat hal itu dengan Canelo, orang-orang sangat menyukai seorang petinju sehingga mereka mulai menyangkal kemampuannya, dan saya percaya bahwa kemampuan tinju Gervonta Davis diremehkan karena dia memukul dengan sangat keras, orang-orang lebih fokus pada kekuatannya, namun Shakur Stevenson adalah petinju paling cerdas di dunia tinju saat ini."

Stevenson yang kidal beralih ke dunia profesional pada tahun 2017, dan lingkaran dalam dirinya termasuk orang-orang seperti Terence Crawford dan Andre Ward. Stevenson memenangkan sabuk kelas ringan WBC yang masih lowong melawan De Los Santos. "Orang ini adalah petinju murni terbaik dalam olahraga ini, tidak ada yang dapat menyentuhnya, tidak ada yang dapat mengalahkannya, termasuk para petinju tingkat elit," lanjut Malignaggi, dalam acara ProBox TV Sparring Sessions. "Shakur Stevenson akan mengalahkan Gervonta Davis dan dia akan membuatnya terlihat sangat mudah.

"Saya beritahu Anda, kekuatan Gervonta selalu menjadi wild card, namun Shakur Stevenson terlalu bagus. Shakur adalah petarung paling efektif dalam olahraga ini. Itu tidak menarik saat melawan De Los Santos, dia masih mendominasi seorang pria yang berbahaya, seorang pria yang merupakan pemukul yang berbahaya, tidak peduli seberapa menariknya menurut Anda.
"Kita berbicara tentang siapa yang menang. Apakah itu menarik, apakah itu membosankan, Shakur akan mengalahkan Anda dan itulah intinya. Jika dia dilihat dengan cara yang benar, dia akan menjadi petarung No. 1 pound-for-pound di dunia suatu hari nanti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)