Dana White Bilang Floyd Mau Tarung, Sinyal Mayweather vs McGregor Duel?

loading...
Dana White Bilang Floyd Mau Tarung, Sinyal Mayweather vs McGregor Duel?
Dana White Bilang Floyd Mau Tarung, Sinyal Mayweather vs McGregor Duel?/Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Pada usia 43 tahun, Petinju Dekade Ini Floyd Mayweather Jr. masih punya potensi kembali bertarung. Termasuk skenario duel ulang Mayweather vs Conor McGregor. Skenario itu diungkapkan Presiden UFC Dana White tentang masa depan Mayweather Jr. sebagai petarung.

’’Floyd ingin bertarung,” kata White kepada Kevin Iole dari Yahoo! Sport dalam wawancara Instagram Live pada hari Rabu. ’’Dia ingin bertarung. Kami mungkin akan ... mendengarkan, saya berurusan dengan semua (sumpah serapah) yang terjadi dengan tahun 2020 sekarang. Floyd dan saya ingin bekerja sama. Kami ingin melakukan sesuatu. Kami akan melakukan sesuatu. Saya hanya perlu sedikit lebih banyak waktu untuk menyatukan (umpatan) saya.”

Baca Juga: Whyte vs Povetkin, Siapa Penguasa Sabuk Berlian WBC Pertama di Kelas Berat?

Mayweather Jr. mengisyaratkan semacam reuni dengan White sejak tahun lalu. Dia juga baru-baru ini terlibat kembali dalam percakapan dengan Rizin untuk pertandingan eksibisi lain, seperti yang dia lakukan terakhir kali dia terlibat dalam segala jenis pertarungan pada Malam Tahun Baru 2018 ketika dia bermain-main, memukul dan mencetak TKO atas kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa.

White berkolaborasi dengan Mayweather Jr. untuk menggelar megaduel melawan Conor McGregor pada 2017. Dia tidak peduli tentang pensiun petinju selama bertahun-tahun.

"Tidak, itu bukan urusan saya, tapi itu adalah hal-hal yang akan menjadi faktor penyebab pertarungan," kata White. “Itu semua yang akan menjadi faktor dalam pertarungan, 100%. … Saya tidak tahu. Itulah pertanyaan-pertanyaan yang akan terjawab saat Anda melakukan perlawanan. Pertarungan Conor McGregor vs. Floyd Mayweather adalah badai yang sempurna."

Baca Juga: Bayern Permalukan Barcelona 8-2, Spanyol tanpa Wakil di Semifinal

White juga melarang orang Irlandia itu menghindari Mayweather Jr., dengan mengatakan: "Conor McGregor sudah pensiun ... Ya, Conor McGregor sudah pensiun."

Mayweather Jr., sementara itu, tidak menutup pintu untuk pertemuan lagi dengan McGregor, mantan juara UFC yang dengan tegas dia kalahkan melalui TKO. ’’Untuk saat ini, saya dengan senang hati pensiun. Anda tidak pernah tahu, tapi itu harus sepadan,”kata Mayweather Jr. kepada Forbes bulan lalu saat membahas sekuel potensial. “Sama seperti berjudi kan? Jus layak diperas tidak peduli siapa lawannya."

Pada bulan Januari, beberapa hari sebelum McGregor dijadwalkan kembali untuk pertandingan UFC, Mayweather memposting poster tiruan yang telah dihapus di media sosial yang mengisyaratkan pertandingan ulang pada tahun 2020 dengan petarung bela diri campuran.

Meskipun Mayweather Jr. (50-0, 27 KO) tidak berkomitmen tentang comeback, dia berbicara dengan keyakinan untuk mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bertarung di dalam kandang.

“Tidak (Saya tidak akan berkompetisi di MMA). Saya pikir seperti bagaimana tim pemenang menerima keuntungan sebagai tuan rumah di babak playoff… Anda tidak memperbaiki apa yang tidak rusak, dan rekor saya tidak rusak.”

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top