Indonesia vs Vietnam: Menanti Momen Perdana Justin Hubner Main di GBK

Senin, 18 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Indonesia vs Vietnam: Menanti Momen Perdana Justin Hubner Main di GBK
Timnas Indonesia siap menyambut Vietnam pada laga fase Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
Timnas Indonesia siap menyambut Vietnam pada laga fase Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ini bakal menjadi momen perdana Justin Hubner merasakan sensasi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hubner mengaku bahwa ini merupakan pengalaman berkesan bisa bermain di SUGBK dengan dukungan puluhan ribu suporter. Jadi, dia akan berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam laga nanti.

"Ya, rasanya akan sangat luar biasa bisa bermain di hadapan banyak suporter. Ini akan jadi momen perdana saya di Stadion (GBK). Suporter pasti akan mendukung penuh dan itu yang kami butuhkan," kata Justin Hubner.



"Rasanya pasti akan hebat bisa bermain melawan Vietnam di SUGBK," tambahnya.

Pemain Cerezo Osaka mengatakan timnya akaan bekerja keras menyiapkan diri dengan sebaik mungkin. Hal tersebut agar Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Jadi, yang harus kami lakukan hanyalah bekerja keras dan mendapatkan hasil positif atas Vietnam," ucapnya.



Hubner mengatakan laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pastinya akan berjalan cukup ketat. Oleh karena itu, dia tidak sabar segera bermain dalam laga tersebut.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat Grup F dengan satu poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi kedua dengan tiga poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)