Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sesumbar Sapu Bersih Kemenangan

Senin, 18 Maret 2024 - 22:11 WIB
loading...
Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sesumbar Sapu Bersih Kemenangan
Media Vietnam mulai memanaskan tensi jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Indonesia, Kamis (21/3/2024) dan Selasa (26/3/2024) / Foto: PSSI
A A A
Media Vietnam mulai memanaskan tensi jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Indonesia , Kamis (21/3/2024) dan Selasa (26/3/2024). Dalam laporannya mereka mengklaim tim besutan Philippe Troussier itu menargetkan enam poin alias dua kemenangan tandang serta kandang melawan Skuad Garuda.

Laman Vietnamneews.vn menyebut laga melawan Indonesia adalah laga dengan tujuan menyapu bersih kemenangan. "Tujuan tim Vietnam menghadapi Indonesia adalah mengamankan enam poin yang akan membuka pintu untuk lolos ke babak selanjutnya," tulis Vietnamnews.vn.

Media Vietnam juga menyinggung soal Timnas Indonesia yang kini dihuni oleh beberapa pemain naturalisasi. Menurut media Vietnam skuad Indonesia jadi lebih menyulitkan hanya karena bekal naturalisasi pemain asing.



Selebihnya, mereka yakin bakal memukul Indonesia saat bermain di Jakarta dan Hanoi. Kepercayaan diri media Vietnam juga tak terlepas akan kembalinya Doan Van Hau.

Bek sayap kontroversial Vietnam itu disebut siap tampil melawan Indonesia. "Saya sangat berharap dapat pulih tepat waktu dan bergabung dengan tim dalam kualifikasi Piala Dunia 2026," ujar Hau dikutip Vietnam News.



Doan Van Hau adalah pemain yang kerap menebar provokasi saat menghadapi Indonesia. Dia sempat mencederai Evan Dimas saat partai final SEA Games 2019. Tak sampai di situ, dia juga pernah melakukan aksi brutal pada Dendy Sulistyawan di Piala AFF 2022. Doan Van Hau juga memancing keributan dengan Marc Klok di laga yang sama dan menilai gelandang Indonesia itu sebagai pemain drama.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)