Dillian Whyte Terima Tantangan Duel Joe Joyce: Aku Tak Pernah Menolak Pertarungan!

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:33 WIB
loading...
Dillian Whyte Terima Tantangan Duel Joe Joyce: Aku Tak Pernah Menolak Pertarungan!
Dillian Whyte Terima Tantangan Duel Joe Joyce: Aku Tak Pernah Menolak Pertarungan!
A A A
Dillian Whyte akhirnya merespons tantangan duel yang dilontarkan Joe Joyce. Meski sudah tidak muda lagi, petinju 35 tahun siap menerima tantangan tersebut.

Dillian Whyte sudah satu tahun absen dari dunia tinju setelah gagal dalam tes doping tepat sebelum pertarungan ulang (rematch) melawan Anthony Joshua tahun lalu. Setelah absen cukup lama, Whyte kembali ke olahraga tinju dengan memenangkan duel melawan Christian Hammer.

Melawan petinju asal Rumania itu, Dillian Whyte mendominasi sejak awal pertarungan. Whyte kemudian mengakhiri perlawanan Hammer dan membuatnya ditarik keluar pada ronde keempat.



Berbicara kepada Boxing Social setelah pertarungan, ia ditanya tentang langkah selanjutnya, termasuk tantangan duel yang dibuat Joe Joyce.

“Aku tidak pernah menolak pertarungan. Siapa pun yang menginginkannya bisa mendapatkannya," kata Dillian Whyte.

"Masalahnya tetap sama. Aku perlu pergi melihat anak-anakku, anjing-anjingku, aku perlu mengurus beberapa hal di rumah. Jika aku bisa mendapatkan tiga minggu atau sebulan di rumah (untuk beristirahat), aku akan baik-baik saja.”

Di forum pecinta tinju, boxingforum24, pertarungan Dillian Whyte vs Joe Joyce sudah cukup banyak dibahas bahkan dibuat jajak pendapat prediksi pemenang duel. Menariknya, sebanyak 74% pemilih menjagokan Joe Joyce menang KO atas Dillian Whyte.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)