Ter Stegen Kebobolan 8 Gol, Neuer Sedih

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 20:02 WIB
loading...
Ter Stegen Kebobolan 8 Gol, Neuer Sedih
Manuel Neuer mengaku sedih melihat Marc-Andre ter Stegen harus memungut bola delapan kali dari gawangnya setelah Barcelona dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-8 pada laga perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) WIB / Foto: Livescore
A A A
LISBON - Manuel Neuer mengaku sedih melihat Marc-Andre ter Stegen harus memungut bola delapan kali dari gawangnya setelah Barcelona dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-8 pada laga perempat final Liga Champions , Sabtu (15/8/2020) WIB. Klub raksasa Bundesliga itu menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak delapan gol dalam pertandingan sistem gugur.

Dua gol Thomas Muller dan Philippe Coutinho, dan gol-gol dari Robert Lewandowski, Ivan Perisic, Serge Gnabry dan Joshua Kimmich membuat Barca kebobolan delapan gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1946. (Baca juga: Pertama Kali Tiga Pelatih Jerman Ramaikan Laga Semifinal Liga Champions )

Kendati Muenchen menang besar, namun Neuer tetap memikirkan rekan senegaranya. "Saya sedikit menyesal untuk Marc-Andre Ter Stegen yang kebobolan begitu banyak gol. Ini bagus untuk kami, tentu saja, tetapi Anda tidak akan menginginkannya untuk rekan setim dari tim nasional," ungkap Neuer.

Tentang pertandingan itu sendiri, Neuer berkata: "Anda bisa melihat bahwa kami tidak membiarkan satu menit pun dan bahwa kami selalu ingin terus bermain ke depan. Tentu saja, Barca juga kuat dalam menyerang. Kami tahu bahwa gol bisa datang. Kami mencoba bermain di gawang Barca hingga akhir. Karenanya, kami juga sukses."

Selanjutnya, Muenchen bakal menantang pemenang di laga perempat final yang pertemukan Manchester City versus Lyon. (Baca juga: Barcelona Ulangi Catatan Suram 2007/2008, Setien Pasrah Dipecat )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)