Islam Makhachev Dituding Takut Rematch, Arman Tsarukyan: Dia Tahu Akan Kalah!

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:04 WIB
loading...
Islam Makhachev Dituding Takut Rematch, Arman Tsarukyan: Dia Tahu Akan Kalah!
Islam Makhachev Dituding Takut Rematch, Arman Tsarukyan: Dia Tahu Akan Kalah!
A A A
Petarung Armenia, Arman Tsarukyan, menuding Islam Makhachev takut untuk bertarung ulang (rematch) dengannya. Dia menilai Islam Makhachev sudah memprediksi dirinya bakal memenangkan pertarungan tersebut.

Arman Tsarukyan sempat berhadapan dengan Islam Makhachev di Saint Petersburg, Russia, pada 22 Agustus 2019. Namun, Arman Tsarukyan menderita kekalahan di ronde ketiga dan memutuskan rekor 12 kemenangannya secara beruntun.



Petarung berusia 27 tahun itu pun menyebut Islam Makhachev takut menerima tawaran untuk bertarung ulang dengannya. Bahkan, Arman Tsarukyan menganggap Islam Makhachev sudah tahu dirinya bakal mendapatkan kemenangan dan lebih memilih untuk berduel dengan Dustin Poirier.

“Saya merasa Islam ingin menghindari kami. Dia merasa saya akan menang, dan baginya lebih baik melawan Poirier daripada saya karena saya lebih berbahaya baginya," kata Arman Tsarukyan dikutip dari BJPENN, Selasa (19/3/2024).

Kendati demikian, Arman Tsarukyan memiliki alasan lain di balik pertarungan Islam Makhachev melawan Dustin Poirier. Menurutnya Dustin Poirier lebih menghasilkan banyak uang, sehingga Islam Makhachev menolak bertarung denganya.

"Saya paham gulat. Maksud saya, mungkin dia bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan Dustin. Mungkin karena itu dia tertarik,” pungkasnya.

Duel antara Islam Makhachev vs Dustin Poirier dikabarkan akan berlangsung pada Juni 2024. Namun, UFC belum memberikan keterangan resmi duel tersebut akan berlangsung.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)