Francis Ngannou Merasa Ditipu Saat Lawan Anthony Joshua: Saya Dibuat Lelah Sebelum Duel!

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:32 WIB
loading...
Francis Ngannou Merasa Ditipu Saat Lawan Anthony Joshua: Saya Dibuat Lelah Sebelum Duel!
Francis Ngannou Merasa Ditipu Saat Lawan Anthony Joshua: Saya Dibuat Lelah Sebelum Duel! Foto: Yahoo Sports
A A A
Francis Ngannou tersungkur di ronde kedua dalam pertarungan melawan Anthony Joshua pada 8 Maret di Arab Saudi. Belakangan mantan juara UFC itu merasa ditipu penyelenggara duel.

Dalam wawancara dengan MMA Hour, Ngannou menyebut dirinya tidak dalam kondisi fit untuk menghadapi duel. Sebab, pertarungan digelar menjelang subuh.

"Kami bertarung jam 3 pagi. Mereka membawa saya ke arena sangat awal, meskipun pertarungan dijadwalkan mulai jam 1:45 pagi. Saya tiba di sana sekitar dua jam sebelum pertarungan dimulai."

Ngannou mengungkapkan rasa kekecewaannya atas situasi ini, menyebutnya sebagai trik untuk membuatnya lelah sebelum pertarungan.



Setelah pertarungan, Ngannou menegaskan bahwa ia enggan mencari alasan atas kekalahan tersebut dan menerima kesalahannya sepenuhnya.

Meskipun demikian, dia telah mengonfirmasi rencananya untuk kembali bertarung, meskipun terkait dengan berbagai opsi seperti Deontay Wilder atau Dillian Whyte.

Sementara itu, Dillian Whyte tidak terkesan dengan penampilan Ngannou dan menyatakan kesiapannya untuk menghadapinya dalam pertarungan.

Namun, Ngannou juga mempertimbangkan untuk kembali ke MMA setelah menandatangani kontrak baru dengan promosi PFL.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)