Joshua Kejam di Atas Ring tapi Lemah di Hadapan Wanita Ini

Rabu, 20 Maret 2024 - 06:05 WIB
loading...
Joshua Kejam di Atas Ring tapi Lemah di Hadapan Wanita Ini
Peristiwa Anthony Joshua mengalahkan Francis Ngannou dengan kemenangan KO di ronde kedua merupakan momen yang tidak pernah dilupakan penggemar tinju di seluruh dunia / Foto: DailyStar
A A A
Peristiwa Anthony Joshua mengalahkan Francis Ngannou dengan kemenangan KO di ronde kedua merupakan momen yang tidak pernah dilupakan penggemar tinju di seluruh dunia. Tapi di balik kemenangan sensasional itu, ada satu momen yang menarik perhatian ketika AJ mencium seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Kika Osunde.

Penggemar tinju di seluruh dunia tampaknya masih membicarakan momen ketika Joshua mengalahkan Ngannou di Riyadh, Arab Saudi. Maklum saja, petinju asal Inggris itu secara mengejutkan mampu mengalahkan juara kelas berat UFC di ronde kedua dengan pukulan ganas yang membuat Ngannou pingsan dan membutuhkan oksigen di atas ring.

Tapi ada momen yang tak kalah mengejutkan ketika Joshua merayakan kemenangan sensasionalnya itu. Ya, dari beberapa foto yang beredar di media sosial diketahui bahwa petinju berusia 34 tahun itu terlihat berpelukan dengan berciuman dengan seorang wanita yang diketahui bernama Kika Osunde.

Joshua Kejam di Atas Ring tapi Lemah di Hadapan Wanita Ini

Foto: DailyStar



Joshua terlihat semringah saat bertemu dengan wanita berambut panjang itu di tepi ring. "Apa kabarmu Kika? Aku sudah lama tidak bertemu denganmu! Apa kabarmu?" tanya Joshua.

Kika Osende menjawab: "Selamat. Saya baik-baik saja." Setelah itu mereka saling berpelukan dan mencium pipi satu sama lain di tepi ring.

Penggemar tinju lantas bertanya-tanya apakah Joshua benar-benar menjalin hubungan dengan Osende? Seseorang yang diyakini dekat dengan AJ lantas mengatakan bahwa ia tidak berniat menjalin asmara dengan siapa pun saat ini.



"Anthony sedang menjalin hubungan dengan tinju profesional. Dia tidak punya waktu untuk komitmen ekstra. Dia sedang istirahat dari tinju dan akan kembali ke gym minggu ini. Sayangnya klaim tentang hubungan tersebut hanyalah rumor."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)