Jaime Munguia Dipersiapkan untuk Korban KO Canelo

Kamis, 21 Maret 2024 - 03:03 WIB
loading...
Jaime Munguia Dipersiapkan untuk Korban KO Canelo
CEO Mayweather Promotions Leonard Ellerbe mengklaim tidak mungkin Canelo Alvarez kalah dari Jaime Munguia / Foto: Boxing News 24
A A A
CEO Mayweather Promotions Leonard Ellerbe mengklaim tidak mungkin Canelo Alvarez kalah dari Jaime Munguia . Dia justru memprediksi petinju Meksiko itu bakal menang KO saat kedua petinju tersebut berada di satu ring dalam perebutan sabuk juara tak terbantahkan kelas menengah super di T-Mobile Arena pada 4 Mei 2024.

Ellerbe diketahui telah lama menjadi pengagum Canelo. Dia mengenal petinju tersebut dengan baik setelah membantunya mengatur pertarungannya dengan Floyd Mayweather pada 2013.



Menanggapi pertarungan dengan Munguia, Ellerbe mengaku senang pertarungan ini terjadi. Dia meyakini Munguia, 27 tahun (43-0, 34 KO), dibuat khusus untuk Canelo (60-2-2, 39 KO).

Munguia akan menjadi korban KO Canelo dalam pertarungan yang disiarkan di Amazon Prime dan DAZN PPV. "Saya senang pertarungan ini terjadi," kata CEO Mayweather Promotions Leonard Ellerbe kepada Fighthype dikutip dari Boxingnews24, Rabu (20/3/2024).



"Ini pertarungan yang hebat. Menurut saya, dia (Munguia) dibuat khusus untuk Canelo. Ini mungkin akan menjadi KO andalan Canelo. Saya sepenuhnya berharap dia akan menangani bisnisnya dengan cara yang mengesankan pada tanggal 4 Mei, dan entah apa yang akan dia putuskan selanjutnya," kata Ellerbe.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)