Jadwal Indonesia vs Vietnam: Duel Panas dan Mendebarkan

Kamis, 21 Maret 2024 - 06:06 WIB
loading...
Jadwal Indonesia vs Vietnam: Duel Panas dan Mendebarkan
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dibahas pada artikel ini / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dibahas pada artikel ini. Ini merupakan laga krusial alias menentukan perjalanan Skuad Garuda lolos atau tidaknya ke putaran berikutnya.

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi buncit di Grup F dengan nilai satu poin. Sementara Vietnam menduduki peringkat kedua setelah mengumpulkan tiga poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Secara matematis, peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih terbuka. Dengan catatan, Skuad Garuda mampu memenangkan laga melawan Vietnam di SUGBK, Kamis (21/3/2024).



Andai skenario itu berjalan sesuai rencana, maka Timnas Indonesia harus bisa merebut poin di sisa laga fase Grup F. Sepertinya ini akan jauh lebih mudah mengingat tim besutan Shin Tae-yong hanya menyisakan satu laga tandang menghadapi Vietnam pada 26 Maret 2024 mendatang.

Sementara melawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia bakal berstatus sebagai tuan rumah. Artinya, secara perhitungan ada sembilan poin yang bisa dimanfaatkan Asnawi Mangkualam dkk saat bermain di depan pendukung setia Skuad Garuda.


Mampukah Indonesia merebut tiga poin di SUGBK? Bagi penggemar yang tak bisa menyaksikan secara langsung di SUGBK tak perlu khawatir. Penikmat sepak bola di Tanah Air bisa menonton laga krusial ini di RCTI pukul 20.30 WIB
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)