Setelah Mimpi Buruk di Lisabon, Akankah Messi Juara Liga Champions Lagi Bersama Barca?

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:04 WIB
loading...
A A A
Eks Barca Xavi Hernandez mengatakan minggu ini bahwa Messi berhak untuk memiliki klausul perpanjangan otomatis karena semua yang telah dia berikan kepada klub, tetapi, melihat bagaimana timnya telah menurun, apakah dia ingin menandatangani kontrak baru?

Pemain Argentina itu akan berusia 34 tahun tahun depan dan kecuali Barca membuat perubahan radikal yang diminta Gerard Pique setelah pertandingan melawan Pasukan Hansi Flick , sulit untuk melihatnya bergairah kembali merebut -apa yang disebutnya- "Piala yang indah, yang sangat kami inginkan". ( ).

Messi tidak lagi menyembunyikan kekhawatirannya soal kondisi Barcelona baru-baru ini. Dia mengkritik klub pasca-pertandingan yang sensasional ketika Barca menyerahkan gelar liga Spanyol ke Real Madrid bulan lalu.

Kebahagiaan Messi juga tidak hanya ditentukan oleh apa yang terjadi di lapangan. Dia tampak semakin kecewa dengan klub pada tahun lalu, bahkan sempat ribut dengan direktur olahraga Eric Abidal pada bulan Januari terkait pemecatan Ernesto Valverde. Dia juga mengarahkan kritiknya ke hierarki klub atas pemotongan gaji baru-baru ini.

Sementara di Milan, mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengklaim Suning (pemilik Inter) memiliki 'sumber daya dan kompetensi' untuk membawa Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

"Saya hanya seorang penggemar dan saya tidak memiliki berita rahasia," kata Moratti, dilansir Tuttomercatoweb.

“Tapi saya tahu satu hal. Dalam hal sumber daya dan kompetensi, Suning memiliki apa yang diperlukan untuk membawa pemain Argentina itu ke Milan.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)