Benavidez Berbobot Ekstra 11,3 Kg, Canelo: Jika Promotor Tawarkan Rp3,1 Triliun, Aku Duel Besok!

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:10 WIB
loading...
Benavidez Berbobot Ekstra 11,3 Kg, Canelo: Jika Promotor Tawarkan Rp3,1 Triliun, Aku Duel Besok!
Saul Canelo Alvarez tengah bersiap menghadapi Jamie Munguia di T-Mobile Arena, 4 Mei 2024 / Foto: Boxingscene
A A A
Saul Canelo Alvarez tengah bersiap menghadapi Jamie Munguia di T-Mobile Arena, 4 Mei 2024. Tapi dalam promosi pertarungan sesama petinju Meksiko ini, juara kelas menengah super tak terbantahkan itu kerap dihadapkan dengan pertanyaan mengenai kemungkinan bertarung dengan David Benavidez di masa depan.

Canelo menjadi pusat perhatian saat menghadiri promosi pertarungan melawan Munguia di Beverly Hills Hotel, Los Angeles, belum lama ini. Salah satu topik hangat acara tersebut adalah potensi dia diadu melawan Benavidez.

Disinggung apakah pertarungan melawan Benavidez merupakan duel terbesar berikutnya yang dipersiapkan petinju berusia 33 tahun itu? Dia berkata mungkin. Tapi sejauh ini Benavidez hanya menonjolkan bobotnya saja tanpa ada tawaran yang menggiurkan datang kepada saya.



Itu sebabnya, kata Canelo, dirinya belum bisa membicarakan terlalu jauh mengenai pertarungan melawan Benavidez. Kecuali, tambahnya, dia menawarkan USD200 ribu (Rp3,1 triliun) atau USD150 ribu (Rp2,3 triliun), maka besok ia bersedia melawannya.

"Mungkin. Siapa yang tahu? Tapi dia tidak memberikan apa pun untuk saya. Dia (Benavidez) hanya membawa 11,3 kg ekstra pada malam pertarungan. Itu saja. Dia tidak punya apa pun untuk ditawarkan kepada saya," jelas Canelo dikutip dari Boxingscene, Kamis (21/3/2024).

"Jika seorang promotor yang bekerja dengan saya menawarkan USD150 hingga USD200 juta, maka saya akan bertarung besok. Itulah satu-satunya alasan saya akan bertarung dengannya," tegas Canelo.



Secara terpisah, Canelo dikenal sebagai atlet dengan bayaran tertinggi kelima di dunia. Dia menekankan bahwa ke depan ia adalah seorang pengusaha yang mengurus sebuah kerajaan, selain menjadi seorang atlet.

Alvarez (60-2-2, 39 KO) juga membantah klaim kubu Benavidez bahwa timnya menawarkan Benavidez USD5 juta dan mereka tidak pernah mendapat tanggapan. "Bukannya saya tahu, dan saya tahu segalanya," kata Alvarez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)