Canelo Takut Berduel dengan Benavidez, Monster Meksiko: Mengapa Kamu Menuntut Harga Fantastis

Jum'at, 22 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Canelo Takut Berduel dengan Benavidez, Monster Meksiko: Mengapa Kamu Menuntut Harga Fantastis
Tim Saul Canelo Alvarez dan David Benavidez saling tuduh karena tidak berusaha melakukan negosiasi untuk menggelar pertarungan / Foto: talkSPORT
A A A
Saul Canelo Alvarez menanggapi tudingan bahwa dirinya menghindari duel melawan Monster Meksiko David Benavidez . Dia menyebut jika dirinya telah melakukan segalanya dalam kariernya, sehingga ia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun.

"Tidak ada tekanan. Saya tidak perlu melawan siapa pun. Saya tidak perlu lagi membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya telah melakukan segalanya dalam karier saya. Pertarungan dengan Jaime Munguia ini, Anda harus menghormatinya karena ini lebih penting dibandingkan pertarungan lainnya," tegas Canelo dikutip dari BoxingScene, Kamis (21/3/2024).

Tim Saul Canelo Alvarez dan David Benavidez saling tuduh karena tidak berusaha melakukan negosiasi untuk menggelar pertarungan. Pihak Benavidez mengklaim bahwa mereka setuju untuk mengambil hadiah USD5 juta untuk melakukan pertarungan tersebut.



Sementara itu, pelatih Canelo, Eddie Reynoso, menyatakan belum ada tawaran yang masuk. Ketika Canelo ditanya apakah dia akan melawan Benavidez, dia menyatakan bahwa Monster Meksiko itu tidak punya apa-apa untuk ditawarkan.

Namun Alvarez tidak memenuhi syarat pernyataan itu dengan menuntut uang dalam jumlah besar. "Kau tahu, dia membawakan, dia tidak membawa apa pun ke meja untukku; hanya saja dia hanya membawa 25 pound lebih banyak di malam pertarungan…tetapi jika dia jika ada promotor, bukan dia, karena dia tidak punya apa-apa untuk ditawarkan kepada saya…tetapi saya salah satu promotor tempat saya bekerja, mereka datang dan berkata saya menawarkan kepada saya menawarkan kepada Anda 150 hingga 200 juta. Saya bertarung besok…itulah satu-satunya alasan saya bertarung dengannya," kata Canelo

Benavidez membalas komentar tersebut. Monster Meksiko ini telah menunggu dengan sabar sebagai Juara Interim Kelas Menengah Super WBC, posisi yang dipegangnya selama sekitar dua tahun. WBC belum mewajibkan hal tersebut, dan juga belum memutuskan untuk mencopot Canelo.



Hal itu membuat Benavidez harus mengambil keputusan yang sulit. Dia bisa bertahan di 168 dan berharap Canelo menyerah pada tekanan untuk melawannya. Alternatifnya adalah ia naik hingga 175 pound untuk menghadapi Oleksandr Gvozyk untuk Gelar Interim Kelas Berat Ringan WBC.

Sementara itu, Benavidez mengecam Canelo karena menghindar. "Canelo, jika saya tidak punya apa-apa untuk ditawarkan, lalu mengapa Anda menuntut agar Anda mendapatkan 150-200 juta untuk melawan seseorang yang tidak berharga? Mudah-mudahan, setelah Anda menghasilkan 150 juta itu, Anda memiliki sisa yang cukup untuk membeli sepasang kacang," sahut Benavidez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)