Jelang Hadapi Sevilla, Manchester United Diganggu Rumor Transfer

loading...
Jelang Hadapi Sevilla, Manchester United Diganggu Rumor Transfer
Pemain Manchester United, Andreas Pereira. Foto: Dok
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Sevilla di babak semifinal Liga Europa 2019/2020. Jelang laga tersebut, skuat Setan Merah diganggu rumor kepergian pemain.

Pemain yang dikabarkan bakal hengkang adalah Andreas Pereira. Sejumlah media di Inggris menyebut gelandang berusia 24 tahun itu semakin tak betah karena tak mendapat menit bermain yang cukup. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Sejak Liga Inggris kembali bergulir di tengah wabah corona, Pereira baru melakoni dua pertandingan. Pemain berdarah Brasil-Belgia itu tersisih menyusul kedatangan Bruno Fernandes dan kembalinya Paul Pogba.

“Pereira saat ini sedang mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford agar bisa mendapatkan menit bermain lebih,” demikian kutipan laporan Metro.co.uk.



Bekas klub Pereira di La Liga, Valencia, disebut-sebut bersedia menampungnya. Namun, belum jelas skema transfer seperti apa yang akan melibatkan Pereira. (Baca Juga: Bidik Gelar Liga Europa Keenam, Sevilla Siap Singkirkan MU)

Manchester United sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi Sevilla di Liga Europa 2019/2020. Pertandingan akan berlangsung di tempat netral di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Senin (17/8/2020).
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top