Bentrok Sevilla, Manchester United Diminta Turunkan Skuat Utama

Minggu, 16 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
Bentrok Sevilla, Manchester United Diminta Turunkan Skuat Utama
Bentrok Sevilla, Manchester United Diminta Turunkan Skuat Utama. Foto: Dok
A A A
SEVILLA,MANCHESTER UNITED - Manchester United akan menghadapi Sevilla di babak semifinal Liga Europa 2019/2020 . Jelang pertandingan itu, legenda Setan Merah, David May, memberikan wejangan.

Nasihat May diberikan kepada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjkaer yang akan mendapat banyak sorotan di pertandingan besok. May meminta Solskjaer menerjunkan skuat utama, bukan pemain gado-gado. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Yang dimaksud gado-gado di sini adalah skuat dihuni setengah pemain utama, setengahnya lagi pemain pelapis. David May juga meminta Solskjaer mengibaratkan pertandingan melawan Sevilla sebagai sebuah partai final.

“Saya tahu bahwa semua ingin bermain di pertandingan ini (melawan Sevilla, red). Saya rasa Ole harus menurunkan tim terkuatnya,” kata David May.

Soal komposisi skuat itu, David May menyarankan Manchester United memainkan Victor Lindelof dan Hary Maguire sebagai starter untuk wilayah bertahan. Sementara di tengah, May berharap Nemanja Matic tampil sejak awal laga, menemani Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

“Mereka ingin memenangkan turnamen ini,” kata David May. (Baca Juga: Mueller Punya Firasat Coutinho Hancurkan Barcelona )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)