Ayah David Benavidez Sesumbar Monster Meksiko Bisa Kalahkan Canelo dan Munguia dalam 1 Malam

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Ayah David Benavidez Sesumbar Monster Meksiko Bisa Kalahkan Canelo dan Munguia dalam 1 Malam
Ayah David Benavidez percaya bahwa Monster Meksiko bisa kalahkan Canelo dan Munguia dalam satu malam / Foto: Boxing News 24
A A A
Jose Benavidez Sr. percaya bahwa Canelo Alvarez akan mengalahkan Jaime Munguia pada pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, 4 Mei 2024 mendatang. Menurutnya, ini pertarungan yang mudah baginya.

"Canelo tahu bahwa Munguia tidak terlalu berbahaya dalam pertarungan ini dan ini adalah pertarungan yang mudah baginya. Saya pikir Canelo sedikit kesulitan tapi dia mengalahkan Munguia," cetus ayah David Benavidez saat memprediksi pertarungan dikutip dari DAZN, Sabtu (23/3/2024).

Tak hanya menjagokan Canelo. Benavidez Sr juga menyindir sikap Canelo yang menolak putranya untuk bertarung dengannya.



Dia tampaknya masih berharap Monster Meksiko bisa berhadapan melawan Canelo di atas ring yang sama. Dia bakal bercanda siap memberikan selusin mawar beserta undangan agar pertarungan ini terealisasi.

Candaan itu diutarakan Benavidez Sr lantaran Canelo menyebut jika putranya tidak membawa apa pun saat bernegosiasi untuk bertarung. "Mungkin lain kali kita mencoba dan melakukan pertarungan. Saya akan memberinya selusin mawar beserta undangan untuk melakukan pertarungan," katanya.



"Anda mendengar Canelo mengatakan David tidak membawa apa-apa dan dia pergi dan melawan Munguia. David telah membuktikan lebih dari Munguia. Kami akan melawan Canelo dan Munguia di malam yang sama dan mengalahkan keduanya."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)