Tahun Ini Andrea Dovizioso Pisah dengan Ducati

Minggu, 16 Agustus 2020 - 02:02 WIB
loading...
Tahun Ini Andrea Dovizioso Pisah dengan Ducati
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Foto: Instagram
A A A
SPIELBERG - Kabar mengejutkan datang dari Simone Battistella. Manajer Andrea Dovizioso itu mengatakan kliennya tak akan melanjutkan karier bersama Ducati musim depan.

Battistella mengatakan hal itu secara gamblang kepada SkySports Italia, Sabtu (15/8/2020). Seakan ia ingin menanggapi komentar manajer Ducati, Davide Tardozzi yang mengatakan masa depan Dovi akan dibahas dalam beberapa balapan ke depan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Kondisi untuk terus bersama (Ducati, red) tidak ada. Ini merupakan refleksi yang dibuat selama periode terakhir,” kata Battistella.

Battistella mengisyaratkan bahwa Dovizioso belum menentukan masa depannya setelah pisah dengan Ducati. Ada keinginan untuk tetap bekerja di dunia MotoGP akan tetapi sampai saat ini belum ada tim yang datang.

“(Dovi akan pisah dari Ducati, red) Sekalipun jika tidak ada negosiasi dengan tim lain,” lanjutnya.

Dovizioso telah memenangkan 13 balapan sejak bergabung dengan Ducati pada 2013. Dia membawa tim menjadi runner-up dalam tiga musim berturut-turut. (Baca juga: Misano, Sirkuit Pertama MotoGP Undang 10.000 Penggemar ).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)