Jutta Leerdam Takut Jake Paul Dihabisi Mike Tyson dan Pensiun dari Tinju

Minggu, 24 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Jutta Leerdam Takut Jake Paul Dihabisi Mike Tyson dan Pensiun dari Tinju
Perasaan takut mulai menggelayuti pikiran pacar Jake Paul, Jutta Leerdam, jelang pertarungan melawan Mike Tyson di AT&T Stadium pada 20 Juli / Foto: Jutta Leerdam (@juttaleerdam)
A A A
Perasaan takut mulai menggelayuti pikiran pacar Jake Paul , Jutta Leerdam, jelang pertarungan melawan Mike Tyson di AT&T Stadium pada 20 Juli. Wanita berambut pirang itu memikirkan tentang apa yang akan terjadi jika pasangannya itu dikalahkan legenda tinju kelas berat yang dikenal kejam di atas ring tersebut.

Bukan hanya Leerdam yang merenungkan nasib Paul saat berada satu ring dengan Tyson. Mungkin pengikut petinju Youtuber itu punya perasaan yang sama.

Kegelisahan itu wajar saja mengingat Tyson merupakan mantan petinju yang sudah melakukan 58 kali di arena profesional. Tentunya dia bakal berusaha menempatkan Paul di kanvas saat keduanya berhadapan.



Jutta Leerdam Takut Jake Paul Dihabisi Mike Tyson dan Pensiun dari Tinju

Foto: @juttaleerdam

Ketakutan itulah yang mulai menghantui pikiran wanita berusia 25 tahun tersebut saat mereka muncul bersama Paul di podcast BS. "Tetapi bagaimana jika dia (Mike Tyson) menjatuhkan Anda? Apakah itu pertarungan terakhir Anda? Saya hanya ingin mengetahui skenarionya," tanya Leerdam pada kekasihnya dikutip dari DailyStar, Minggu (24/3/2024)

Ketika ditanya apakah Leerdam akan menangis jika Paul pensiun di Texas, warga Belanda itu menjawab: "Pasti."

Tapi Paul kemudian berusaha mengalihkan pembicaraan dari kemungkinan tersebut dengan mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak membicarakan hal-hal negatif. "Saya terlalu tajam dan cepat. Sepertinya aku tidak merasa gugup lagi. Rasa gugupku sudah tidak ada lagi," sesumbar Paul.



Paul boleh saja sangat percaya diri. Tapi lihat apa yang dilakukan Tyson selama berada di gym. Dia berlatih keras bahkan kekuatan pukulannya masih menjadi ancaman serius untuk menghentikan petinju yang saat ini memiliki rekor 9-1.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6039 seconds (0.1#10.140)