Kisah Liam Davies, Petugas Sampah yang Jadi Juara Dunia IBO

Senin, 25 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A


"Saya pergi dari sana untuk bekerja di tempat sampah agar saya lebih aktif? Karena saya hanya duduk di pabrik di kantin atau tidak melakukan banyak hal di gudang . Jadi saya membuang sampah selama beberapa tahun, dan ada saat-saat yang menyenangkan dan saya senang saya melakukannya."

Davies bergabung dengan timnya di atas ring setelah kemenangannya dan meskipun mendiang kakek dan pamannya mungkin tidak dapat menyaksikan kemenangannya, dia tetap menjaga mereka tetap dekat di hatinya. Bahkan mengunjungi makam mereka dengan gelar yang baru dimenangkannya.

"Ya, saya pernah ke sana (ke kuburan mereka). Saya pernah mengunjungi makam kakek saya bersama nenek saya, ayah saya, saudara perempuan saya, dan istri saya. Jadi, itu adalah perasaan yang tidak nyata dan saya pergi dari sana dengan kata-kata yang mungkin dia ucapkan, seperti 'kamu harus menjaganya tetap berjalan, joki '.

"Saya juga pergi ke makam paman saya, yang Anda lihat saya kenakan di bagian depan celana pendek saya (Joffy) yang meninggal sangat muda dan selalu percaya pada saya," pungkas Davies.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)