Garuda Tantang Naga Biru di Hanoi: Pertarungan Krusial Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Live di Vision+!

Senin, 25 Maret 2024 - 13:55 WIB
loading...
Garuda Tantang Naga Biru di Hanoi: Pertarungan Krusial Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Live di Vision+!
Garuda Tantang Naga Biru di Hanoi: Pertarungan Krusial Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Live di Vision+!
A A A
Atmosfer panas dan penuh semangat diprediksi akan menyelimuti My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3) mendatang. Timnas Indonesia, yang dijuluki "Garuda" akan menantang Vietnam, sang "Naga Biru", dalam pertandingan krusial Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 .

Tim asuhan Shin-Tae-Young saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan 4 poin, hasil dari kemenangan gemilang 0-1 atas Vietnam di leg pertama di Indonesia menjadi modal penting bagi Garuda untuk meraih hasil positif di Hanoi.

Bermain di kandang Vietnam bukanlah hal mudah. Tekanan dari suporter tuan rumah akan menjadi rintangan yang harus dihadapi Garuda. Atmosfer My Dinh Stadium yang penuh dengan sorakan suporter Vietnam diprediksi akan memberikan tekanan bagi para pemain Indonesia.

Shin Tae-yong, pelatih Tim Garuda, diprediksi akan menerapkan pertahanan yang solid dan serangan balik yang cepat yang menjadi kunci utama bagi Garuda untuk meraih poin di Hanoi. Vietnam tentu tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Philippe Troussier, pelatih Vietnam diprediksi akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain agresif dan menekan sejak awal pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh emosi. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Pertarungan krusial ini akan menjadi momen penting bagi Tim Garuda dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026. Mampukah Garuda menundukkan Naga Biru di kandangnya?

Pertandingan Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan secara live streaming di Vision+ channel Soccer Channel pada Selasa, 26 Maret 2024. Saksikan perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional!

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)